empat

28.8K 1.7K 251
                                    

Hubungan Sehun sama Jongin mulai membaik. Mereka udah berangkat ke sekolah bareng, makan siang bareng, jajan bareng, belajar bareng seperti sedia kala. Tapi ada satu masalah lagi yang bikin Sehun nggak enak.

Chanyeol terus-terusan ngintilin mereka. Kemana-mana ngikutin Jongin. Mereka jadi keliatan kayak trio kwek-kwek yang nggak akur. Abisnya Sehun sama Chanyeol ribut mulu.

"Bisa nggak sih lo nggak nempel-nempel ke Jongin? Nggak gerah apa?!"

"Lo juga nempel-nempel kali, anjing! Ngapain protes ke gua."

"Gue temen Jongin dari TK, lo baru temenan kemarenan aja udah nempel-nempel. Situ lintah?"

"Jongin aja selow gitu ditempelin cowok keren kayak gua. Napa lo yang ribut? Heran."

"Eh, bajingan kelas katak, lo tuh baru aja putus dari Baekhyun, ngapain udah nempelin Jongin? Mau jadi penjahat kelamin lo?"

"Si babi ngatain gua. Serah gua dong. Lo cemburu gini nggak ada abisnya tau. Sadar diri njing lo bukan siapa-siapanya Jongin. Sama kayak gua."

Telinga Jongin rasanya udah mau meledak. Mereka ngomongin Jongin kayak Jongin nggak lagi ada diantara mereka aja. Mana kata-kata kasarnya banyak banget lagi. Sampai rumah bisa-bisa Jongin disuruh nyuci telinga pake air suci deh sama Mamahnya kalo kayak gini terus.

Anak-anak lain udah ngeliatin mereka sambil makan siang. Berasa lagi nonton drama, ya jadi mereka nikmatin aja. Lagian, kapan lagi ngeliat dua cowok paling keren sekolah jadi berantem kayak cewek pms gini?

"Sehun, Chanyeol." Jongin megangin tangan mereka berdua.

Dua cowok itu langsung diam, mandangin tangan masing-masing yang lagi digenggam erat sama Jongin.

"Kalian nggak capek apa berantem terus? Jongin juga mau makan. Dari tadi Jongin nggak bisa makan, abisnya Sehun sama Chanyeol ribut terus." rengek Jongin sambil masang muka melas.

"Ya udah, Sehun sama gua udah baikan kok. Jongin lanjut makan aja ya." balas Chanyeol. Suaranya lembut banget. Mana pake ngusap-ngusap kepala Jongin lagi.

Sehun mau marah, tapi nahan diri.

Jadi Sehun cuma diem, terus langsung lanjutin makannya lagi.

Di hatinya berasa ada yang ngeganjal. Dia nggak suka banget ngeliat Chanyeol perhatian dan lembut gitu ke Jongin. Dia takut Jongin balas suka sama Chanyeol.

Sampai selesai jam makan siang, makanan Sehun belum abis juga. Dia nggak nafsu makan. Kepalanya ribut sama pemikirannya sendiri. Dia cuma bisa jalan lunglai ke arah kelas sendirian. Nggak begitu menghiraukan Jongin yang dari tadi sibuk becanda sama Chanyeol.

Di kelas, Sehun bisa liat sepanjang jam pelajaran, Jongin kirim-kiriman kertas note kecil sama Chanyeol sambil ketawa-ketawa bareng.

Sehun aja nggak pernah kirim-kiriman note ke Jongin.

Emang sih, Sehun sadar, dia nggak seasik Chanyeol dan nggak bisa seperhatian dia juga. Cara dia merhatiin Jongin tuh beda, ada cara Sehun sendiri. Tapi Sehun takut, kalo caranya selama ini bakal bisa dilupain dengan cepat sama Jongin. Karena emang, cara dia ke Jongin itu nggak istimewa. Sehun sadar banget kok.

"Kapan lo bakal nembak Jongin?" tanya teman sebangku Sehun sambil ngelirik arah pandang Sehun.

Sehun ngangkat bahu. "Nggak tau gua. Gua takut Jongin udah nyaman kami temenan begini dan bakal awkward kalo gua tiba-tiba nembak dia."

Jaebum ngangguk paham. "Gua ngerti kok. Tapi lo juga nggak bisa begitu terus. Yang ngejar Jongin bukan cuma lo doang, bukan cuma Chanyeol doang. Kalo diduluin orang, lo bakal nyesal seumur hidup."

bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang