"Jadi siapa yang ngehamilin lo kalo bukan Mino?! Lo nyadar kan, dengan lo ngaku kalo anak yang di perut lo itu anaknya Mino, lo udah bikin abang gue panik?! Dan berarti, lo juga yang bikin Mino masuk rumah sakit?! Gitu?!" Sehun langsung emosi waktu denger pengakuan Wheein. Chanyeol dan Suho sampe harus nahan badan Sehun biar gak kelepasan dan malah ngelukain Seulgi dan Wheein.
"Kenapa lo boong ke gue?!" Seulgi ikutan teriak dengan wajah kecewa. "Lo bilang Mino yang ngelakuin itu ke elo!"
"Karena sama Mino gak bakal ribet! Dia bakal tanggung jawab! Anak gue bakal terjamin masa depannya!" jawab Wheein yang masih sesenggukan. "Dia juga udah kuliah dan dia anak orang kaya! Gue gak perlu susah kalo sama Mino! Dan perlu kalian tau, gue gak bakal nyakitin Mino karena dia itu kunci emas buat masa depan gue sama anak gue!"
"Nenek lampir!" Irene udah mau berdiri buat nyakar muka Wheein tapi Jongin duluan nahan badan mungil cewek itu. "Lo setega itu, Wheein! Dan lo juga Seulgi, kenapa lo bisa dapet rekaman Sehun sama Jongin hah?!"
"G-gue nemenin Wheein ketemu sama Mino malam itu." Seulgi ngela napas dan natap ke arah Wheein dan Sehun bergantian. Dia gak tega buat ngeliat ke Jongin karena dia tau temennya itu pasti kecewa berat sama kelakuannya. "Wheein ngasih tau kalo dia hamil ke Mino. Gue juga baru tau saat itu kalo dia hamil. Gue patah hati dan gue k-kalap." air mata Seulgi mulai ngalir. "Gue ngambil kayu dan langsung mukul Mino sampe dia pingsan. Ponselnya jatoh dan gak ada passcode, orang segoblok apa yang gak makein passcode di ponselnya? Dan gue pikir, gue mungkin bisa nemu sesuatu di ponselnya. Dan, ya, gue nemuin rekaman itu dan ngesend ke ponsel gue sendiri. Gue lari waktu gue nyadar ada darah ngalir dari kepalanya."
"Dasar cewek snakeu!" decih Hoseok dengan penuh kebencian. "Lo bisa sayang ke Wheein. Tapi bukan berarti lo bisa ngelakuin hal ini! Jadi lo juga yang ngancem Ravi?!"
Seulgi diem.
"Lo ngelakuin apa?! Ngancem Ravi?! Seulgi, lo sakit jiwa! Ngapain lo nyeret Ravi segala?!" Wheein kedenger marah dan juga sedih.
"Wheein, lo lagi hamil. Tenang dulu." Jaebum ngedeket ke Wheein dan ngerangkul bahunya. "Seulgi, lo harus ngejelasin semuanya, sampe tuntas. Sekarang!" suara Jaebum emang pelan tapi penuh dengan nada ngancem.
"Karena Ravi sasaran empuk. Gue tau rahasianya dia karena Wheein ngasih tau gue." Seulgi udah gemeter nahan tangisannya yang makin lama makin parah. Dia natep mata Wheein dalem-dalem. "Dan juga, karena gue tau, lo sayang sama Ravi. Meskipun lo pacaran sama Jaebum, gue tau jauh di dalam hati lo, lo cinta sama Ravi."
Pelukan Jaebum di badan Wheein ngelonggar. Dia masang senyum kecut. "Jadi.. Ravi ya?"
"Iya! Gue sayang sama Ravi!" Wheein ngomong dengan suara yang kelewat pelan. Dan Jaebum bener-bener ngelepasin tangannya dari badan cewek itu.
"Apa dia juga ayah dari anak lo?"
Hati Jaebum hancur saat Wheein nganggukin kepalanya.
*
*
*Sehun ngejatohin badannya ke sofa ruang inap Mino dan ngernyit bingung saat gak nemuin badan bongsor abangnya itu di ranjang.
"Sehun, kok Bang Mino ilang?" tanya Jongin yang ngeletakin bungkusan bubur di atas meja.
Mereka berdua emang langsung ke rumah sakit abis balik sekolah dan nyempetin beli makanan buat Mino dan Jinwoo dulu.
Cklek
Pintu kebuka dan muncul lah Mino yang lagi ngegendong Minguk di tangan kirinya dan ngedorong tiang infus pake tangan kanannya.
Jongin langsung nyerbu Minguk dan ngambil alih buat main bareng anak lucu itu di sofa. Sedangkan Mino duduk di ranjang rawatnya, disusul sama Sehun yang duduk disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bokep • hunkai
Fanfiction"Sehun lagi nonton apa?" "Bokep." "Seru gak?" "Gak. Prakteknya yang seru."