Jongin seharian ini lemes banget. Badannya agak demam terus udah beberapa hari belakangan dia nggak napsu makan sama sekali. Kalo di rumah, kerjaannya cuma uring-uringan di kamar sambil ngeliatin jendela kamarnya Sehun, ngarep banget buat cowok itu buka gorden jendela biar Jongin bisa ngeliatin dan ngobatin rasa kangennya.
Sebesar apapun masalah Jongin sama Sehun, mereka nggak pernah sampe nggak ngomong kayak gini sebelumnya. Biasanya, tiga jam aja diem-dieman, mereka udah nggak tahan dan bakal baikan dengan sendirinya. Lah sekarang mereka udah kayak gini lebih dari tiga hari.
Iya sih, ini salahnya Jongin karena ngomong ke Sehun kalo dia ngehindarin Sehun, tapi bukan berarti dia pengen Sehun ngilang gitu aja seolah-olah Sehun nggak pernah ada di hidupnya Jongin selama ini. Jongin tuh sayang sama Sehun, dan semua keadaan ini nyiksa banget buat Jongin.
"Jongin sendiri yang bego." komentar Taemin tanpa ngerasa bersalah sama sekali. Sepupunya itu dateng setelah Jongin terus-terusan nelponin Taemin dan ngerengek non-stop selama beberapa hari. "Udah tau ya Sehun tuh banyak yang suka. Jongin malah nyuruh dia ngejauh, ya banyak lah yang bakal langsung deketin Sehun."
"T-tapi kan maksud Jongin tuh jauh-jauhannya sebentar aja, bukannya lama kayak gini!" Jongin kekeuh aja ngebela dirinya sendiri biar nggak makin disudutin sama Taemin. "Jongin udah nyoba ngajak Sehun ngomong, tapi Sehun ngehindar terus." abis ngomong gitu, Jongin langsung mewek sendiri. Tapi nangisnya nggak ada air matanya, abisnya air mata Jongin udah kering gara-gara nangisin Sehun terus.
"Menurut Chim sih, Jongin coba minta tolong ke temen deketnya Sehun aja kalo kayak gitu." akhirnya Jimin nimbrung di obrolan dua saudara sepupu itu setelah dari tadi diem aja gara-gara asik mainin handphone-nya. "Incer temen Sehun yang agak nggak terlalu galak, biar Jongin berani ngomongnya entar."
Dari awal Sehun temenan sama Jooheon, Ilhoon sama Hoseok, Jongin emang sering cerita ke Jimin sama Taemin kalo Jongin tuh sebenernya takut sama temen-temennya Sehun itu karena muka mereka yang sangar. Makanya itulah alesan kenapa Jongin nggak pernah bisa akrab sama tiga temen deket Sehun itu walopun Sehun sering banget ngajak Jongin buat ngikut mereka kalo lagi nongkrong.
"Nah tuh tumben Cebol ngomongnya bener." lagi-lagi mulutnya Taemin nggak di rem sama sekali. Jimin kesel juga dikatain cebol mulu dari awal mereka belom temenan sampe sahabatan deket kayak sekarang. Akhirnya Jimin mukul mukanya Taemin pake boneka beruangnya Jongin. "Sinting! Sakit banget ini! Kalo muka Taemin ancur gimana?!"
Taemin sama Jimin akhirnya berantem. Mereka saling pukul pake bantal, guling dan juga boneka-bonekanya Jongin. Sampe mereka nggak ada yang sadar kalo Jongin udah bediri matung gitu di samping jendela.
Jongin ngeliat Sehun yang baru masuk ke pekarangan rumahnya, masih keringetan dan pake seragam basket. Kalo ngeliatin Sehun kayak gini, rasa kangennya Jongin jadi makin nambah-nambah aja dan akhirnya Jongin cuma bisa ngeringis nahan sakit di dadanya dia.
"Sehun, Jongin kangen banget."
*
*
*Sesuai saran Jimin, Jongin nyamperin temennya Sehun yang namanya Hoseok. Selain dia satu-satunya temen Sehun yang keliatan ramah dan agak lembek dibanding yang lain, kebetulan juga Jongin barengan sama Hoseok waktu beli jajan di kantin.
Jongin narik-narik ujung jas seragam Hoseok gitu buat narik perhatiannya. "Hoseok? Boleh nanya nggak?"
Hoseok awalnya cengo bentar. Masih nggak percaya aja kalo dia diajak ngomong duluan sama Jongin. "Eh? Iya? Nanya apaan? Boleh boleh aja kok."
Jongin bayarin jajanan Hoseok terus minta dia buat ngikutin Jongin buat duduk di bangku taman belakang sekolah yang lumayan sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
bokep • hunkai
Fanfiction"Sehun lagi nonton apa?" "Bokep." "Seru gak?" "Gak. Prakteknya yang seru."