lima belas

12.5K 918 138
                                    

Jooheon, Hoseok, Sehun dan Ilhoon udah ngumpul di kantin buat makan siang. Mereka sibuk ngebahas Bu Sunmi, guru baru di sekolah mereka yang punya body asememew aduhai.

Dan gak lama, si Jongin muncul dengan muka ketekuk cemberut.

Emang setelah dia resmi jadi pacarnya Sehun, Jongin selalu makan siang barengan empat sekawan itu. Jadi Jongin udah gak takut lagi sama mereka, kecuali sama Jooheon sih, Jongin masih agak-agak waspada sama dia abisnya mukanya Jooheon serem.

"Sayang kenapa cemberut?" Sehun nyium pipinya Jongin dan berhasil bikin beruang itu ngerengek malu.

"Sehuuun! Malu ih diliat orang!"

Sehun cuma ketawa kecil ngeliat tingkah manis pacarnya itu.

Sedangkan Jooheon dan Hoseok mulai merasa miris dengan status jomblo mereka yang gak ada tanda-tanda mau berganti.

Dan seperti biasa, Ilhoon cuek mainin handphone sibuk ngebalesin chat para kakels dan degems nya yang gak abis-abis.

"Biarin. Biar mereka tau kalo kamu punya aku." jawab Sehun santai tapi berhasil bikin Jongin nge-blush parah dengan jantung dugun-dugun.

"Gue gak denger gue pake sempak!" Hoseok tiba-tiba teriak nyaut sambil nutup telinganya. Geli dia tuh denger Sehun ngomong cheesy begitu. Biasanya juga mulutnya ngeluarin bahasa kotor semua.

Dan seperti biasanya juga, gak ada yang nanggepin kerecehan seorang Jung Hoseok.

"Eh, barusan belum jawab. Cemberut kenapa kamu, hm?"

Mampus aja ini Jongin makin gak kuat kalo di-hm-in sama Sehun gini. Suaranya itu loooh bikin gemeter jiwa dan raga.

"Ravi bikin Jongin kesel tadi, sayang! Masa tugas kelompoknya Ravi gak mau bantuin kalo Jongin gak mau makan siang bareng? Kan Jongin mau makan siang sama Sehun!" adu Jongin dengan semangat kayak anak kecil lagi ngelapor ke ortu abis dinakalin sama temennya gitu.

"Kamu gak usah khawatir ya. Nanti aku tegur dia biar nurut sama kamu." Sehun senyum setan. Dalam kepalanya udah bikin skenario gimana caranya bikin mampus si Ravi.

"Hehe makasih, sayang!" Jongin ngegelayut manja di lengan Sehun. Lalu langsung excited sendiri tiba-tiba. "Sehun! Sehun! Mau cobain bekal Jongin gak? Tadi pagi Jongin bangun subuh spesial buat masak bekal sendiri buat Sehun!"

Jongin nyodorin kotak bekal warna peach bergambar beruang ke arah Sehun dengan senyum secerah matahari.

"Suapin aku dong." Sehun ngebuka mulutnya dan Jongin dengan patuh nyendokin nasi goreng kimchi buatannya dan disuapin ke Sehun.

"Gimana? Gimana? Enak gak?" mata Jongin berbinar-binar nunggu jawaban dari Sehun.

Anj rasa apaan ini asyem asyin eneq gini. -osh

 -osh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang