empat belas

10.9K 1K 220
                                    

"Jong, gue mau ngomong."

Jam istirahat gini biasanya anak-anak satu sekolah langsung nyerang kantin buat makan siang. Tapi kali ini, Sehun lebih milih buat nyamperin Jongin dan ngegeret dia ke taman sekolahan.

"Sehun mau ngomong apa? Cepetan ya? Jongin laper banget!" pinta Jongin sambil ngeliatin jam tangannya dan megangin perutnya yang udah keroncongan. Di otak dia udah ngebayangin entar mau beli ramyun keju semangkok jumbo sama meatball kuah juga.

Hampir aja air liurnya Jongin netes ini ngebayangin nikmatnya makan siangnya entar.

Tapi beruang itu justru ngeringis setelahnya. Lamunannya buyar.

"Woy, Jong, gue ajak ngomong malah ngelamun." Sehun dengan seenaknya nyubitin pipi gemuk Jongin sambil ketawa gemes, gak peduliin Jongin yang misuh-misuh kesakitan.

"Ih! Sehun lepasin ah! Sakit!" Jongin ngelus-ngelus pipinya yang merah sebelah. "Emang Sehun tadi ngomong apa ke Jongin?"

Sehun ngela napas. Terus langsung ngedeketin Jongin. Deket banget, sampe dahi mereka nempel.

Jongin langsung nge-blank. Ramyun keju sama meatball kuah langsung nge-blur dari otaknya.

Mamah ini jantung Jongin ngedegup kenceng banget takut loncat keluar dari dada ini Mah!!! -kji

"Se-Sehun? Kok ngomongnya deket gini?"

Sehun cuma senyum aja.

Dan Jongin udah mangap-mangap kayak ikan lele abis diangkat dari air. Ambyar berat dia.

"Lo lucu banget. Bikin gue tambah sayang aja."

"A-APA?!"

Sehun ketawa lagi. Kali ini sambil nyium pipinya Jongin yang udah merah banget. Iya, sekarang kedua pipi Jongin udah sama merahnya.

"Mulai sekarang, lo official jadi pacar gue ya?" Sehun ngejauhin mukanya. Tapi kali ini, dia ngebikin Jongin makin deg-degan dengan ngegenggam tangan Jongin terus nyium punggung tangannya lembut.

"Sehun.. serius?"

"Iya. Gue gak pernah seserius ini seumur hidup gue. Lo mau kan?"

"Kalo Jongin gak mau gimana?"

"Kalo gak mau, aku sodok kamu sekarang juga, sayang." mulut Sehun licin banget ngomongnya. Mukanya juga masih datar-datar aja abis nyeplos begituan.

Jongin mukul badan Sehun. Dia keliatan malu-malu unyu tapi kekuatannya masih kenceng aja bikin lengan Sehun yang kena tabok agak nyut-nyutan juga.

"Ya udah, Jongin mau deh. Tapi ada syaratnya!"

"Kok gitu? Gak tulus dong lo nya?"

"Bukan gitu! Jongin pokoknya mau Sehun gak berantem lagi. Jongin beneran gak suka!" ucap Jongin sambil nge-pout lucu.

 Jongin beneran gak suka!" ucap Jongin sambil nge-pout lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang