dua puluh

9.4K 889 181
                                    

tim investigasi (9)

Guys
Jongin baru cerita
Nayeon pernah nyuruh
dia putus dari gue

Ilhoon
Jd dia tersangka baru kita?
Sayang bgt
Pdhl cantik weh

Suho
Tolong fokus

Irene
GUA GAMPLANG TUH CEWE
BESOK DI SEKOLA

Jongin Bby
Belum tentu nayeon tapi kan?

Namjoon
Tp bisa dicurigain juga tuh

Hosiki
Nayeon uler?🐍🐍
Snakeu

Ceye
Jangan gegabah
Blm tentu nayeon yg ngelakuin
ini semua

Ya gak lgsg kita vonis bersalah
jg sih si nayeon

Jooheon
Sabar dulu
Tubggu besok tanyain nayeon aja lgsg
*tunggu

Hosiki
SIYAP

Sehun nutup ponselnya dan saling pandang-pandangan sama Jongin. Mereka berdua lagi duduk sampingan di sofa ruang rawat Mino, sedangkan Jinwoo duduk ketiduran di kursi samping ranjang Mino dan Minguk tidur di atas ranjang Mino sambil melukin badan bapaknya itu.

"Jongin gak yakin Nayeon yang ngelakuin ini deh, Hun." ucap Jongin pelan takut ngebangunin pacar dari kakak pacarnya yang keliatan pules banget.

"Aku gak tau harus mikir gimana sekarang, sayang." Sehun ngela napas lalu narik badan Jongin buat duduk di pangkuannya. "Kita lupain sebentar masalah kita ya?"

Jongin nyenderin kepalanya di dada Sehun saat cowok itu meluk pinggang Jongin dengan erat. Sehun juga mengusap kulit punggung Jongin di balik hoodie yang dikenakan cowok tan itu.

Sehun mengecup lembut puncak kepala Jongin sebelum tangannya yang satu lagi mulai ngeraba sisi tubuh Jongin dan terus bergerak naik sampai telapak tangan Sehun yang hangat itu nangkup pipi Jongin.

"Maaf, gara-gara aku, kamu jadi ikut kena masalah juga." bisik Sehun lalu dia ngenahan dagu Jongin dan bikin cowok tan itu ngedongak. Mereka saling tatap-tatapan, dan gak lama, Sehun ngedeketin wajahnya.

Mereka ciuman.

Bibir gemuk Jongin yang lembut kerasa enak dipagut sama bibir tipis Sehun.

Tangan Jongin udah meluk leher Sehun, dan pelukan Sehun di pinggang Jongin nambah erat juga.

"Nnh." desahan tertahan keluar dari bibir Jongin bikin Sehun mutusin buat ngelepas ciuman mereka.

Takut keterusan.

Masa entar naena di sofa rumah sakit sih.

Mereka balik lagi buat cuddling di sofa dengan Jongin yang masih di pangkuan Sehun.

Suasananya syahdu banget.

Sepi, sunyi gitu.

Sehun balik buat ngelus punggung Jongin sambil nyium-nyium puncak kepala Jongin juga sekali-sekali. Jongin juga nyenderin kepalanya di bahu Sehun, jari tangannya ngemainin ujung baju Sehun.

bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang