Sehun lagi ngumpul sama Ilhoon, Jooheon dan Hoseok di rumahnya Hoseok yang kebetulan bokap nyokapnya lagi ke rumah neneknya terus kakaknya lagi sibuk kuliah dan nginep di kos temennya.
Ilhoon lagi buka instahgram, ngeliatin foto cewek-cewek yang dia follow. Emang dah, akunnya si Ilhoon itu udah kayak biro jodoh, temen-temannya juga sering ngestalk cewek-cewek yang ada di followingnya Ilhoon. Lengkap banget soalnya, dari mulai yang montok sampe yang model-model. Yang cowok-cowok imut-imut juga banyak stoknya. Pokoknya serba ada lah.
Waktu lagi scroll, Ilhoon nggak sengaja liat foto Jongin. Terus diliatin ke Sehun deh.
"Gebetan lo nih!" ledek Ilhoon sambil nge-klik like ke foto Jongin itu. "Anjir, komennya banyak nih, Hun! Saingan lo nambah-nambah aja perasaan tiap hari."
"Nggak heran sih, emang beneran manis kok Jongin mah." celetuk Jooheon waktu liat layar hapenya Ilhoon. "Lagian lo kapan sih mau nembak Jongin? Keburu diduluin orang gue ketawain lo."
"Gua masih bingung, nyet."
"Kelamaan bingung diembat Chanyeol sama Ravi entar tuh jodoh lo."
"Ya musti gimana, gue sama Jongin temenan dari kecil anjir, kalo Jongin udah nyaman kita temenan terus nolak gue sih gue gapapa, tapi kalo dia entaran ngejauhin gue gimana?"
"Itu kan udah resiko. Tampang doang sangar, begituan masa lo ciut sih?"
Jooheon sama Sehun lagi asik ngobrol, Ilhoon asik sama hape ngebalesin chat-chat dari semua gebetannya yang segudang, Hoseok malah sibuk makan keripik sambil dengerin Jooheon sama Sehun.
"Hos, lo kok diem aja? Tumben." tegor Jooheon yang minum kolanya. Seret juga tenggorokannya ngeceramahin Sehun yang curhat panjang lebar.
Hoseok yang ditegor cuma nyengir. "Gue nggak bisa ngasih saran apa-apa. Takut entar diserang sama Sehun gue."
"Lah? Kenapa?" Jooheon masih nggak ngeh.
Sehun berdecih. "Ya iya, si Hoseok kan sama aja sama gue. Masih stuck juga temenan sama Jimin, nggak berani bilang."
"Tuh kan, gue diem aja kena sembur juga." keluh Hoseok sambil ngambil lebih banyak keripik lagi dari dalam toples.
"WEY GILA GILA!" Ilhoon yang dari tadi diem tiba-tiba heboh sendiri. Dia loncat dari posisi telentang di atas sofa terus duduk bersila di tengah-tengah tiga cowok lainnya. "Liat deh!"
Naeun
Ilhoon? Lo temenan sama sehun kan?
Dia bukannya pacarnya jongin ya?Belom official si
Emg napa?Naeun
Masa gue barusan liat jongin
Di sushi kawaii
Beduaan sama chanyeol?
Parah dih
Masa selingkuhin sehun sih?
Etapi blm official jg sih yaYg bener lo?
Kapan? Barusan bgt ya?
Kok bisa sama chanyeol sihNaeun
Iyaaaaa, ini aja gue masih ngeliatin kok
Mau pap tp takut ketauan ngefoto
Chanyeol soalnya lirik2 gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
bokep • hunkai
Fanfiction"Sehun lagi nonton apa?" "Bokep." "Seru gak?" "Gak. Prakteknya yang seru."