tiga belas

9.9K 965 130
                                    

"BAJINGAN LO YA!"

Pagi-pagi, Sehun udah ngerusuh aja di sekolah. Dia nyamperin Chanyeol yang lagi sarapan bareng Zico, Jonghyun sama Taejoon di kantin.

Sehun tau-tau udah narik kerah kemeja seragam Chanyeol terus narik dia sampe berdiri.

Dengan susah payah Chanyeol nelen bubur ayamnya biar nggak nyembur ke muka Sehun. Kaget aja, lagi enak-enaknya sarapan bubur ayam anget sambil ngobrol eh malah diajak berantem gini.

"Apaan lo?! Nggak liat gue lagi makan gini?!"

"ANJING! BEDEBAH BANGET LO TAI!" Sehun teriak murka tanpa bisa nahan amarahnya. Walaupun dia narik kerah baju Chanyeol juga agak kesusahan gara-gara badan Chanyeol yang lebih gede dibanding dia, Sehun sama sekali nggak ngerasa ciut.

"Woy, ngomong dong jelasin. Masa langsung ricuh gini lo." tegur Jonghyun yang ikutan berdiri bareng temen-temennya waktu liat Sehun nyerang Chanyeol barusan. Temen Chanyeol ini namanya Lee Jonghyun ya guys, kalian jangan baper :")

"TEMEN LO NIH AMPAS SEMPAK EMANG!" lagi-lagi Sehun nggak berusaha buat nahan teriakan menggelegarnya yang berhasil narik perhatian murid-murid lain.

Hoseok, Ilhoon sama Jooheon sampe ke kantin dengan napas ngos-ngosan abis lari ngejar Sehun pas denger cewek-cewek di kelas pada heboh bilang Sehun ngelabrak Chanyeol di kantin.

Jooheon berusaha narik badan Sehun biar misah dari Chanyeol, Hoseok sama Taejoon ngelepasin cengkraman tangan Sehun dari kerah baju Chanyeol, sedangkan Ilhoon sibuk koar-koar ikutan nyumpah serapah padahal dia nggak tau apa-apa.

"LO APAIN TEMEN GUA WOI!" itu Ilhoon yang tereak sampe liurnya nyiprat ke muka Chanyeol.

Sedangkan Sehun udah diamanin duduk agak jauh dari meja mereka.

"Gua gak tau apa-apa, anjir!" Chanyeol ngejawab sambil ngelap mukanya pake tisu yang dikasih sama Zico. "Temen lo tuh lagi kesambet kali."

"GAK USAH SOK GITU MUAK GUA LIATNYA!" masih sempet aja Sehun nyaut gitu. Mukanya merah nahan marah. Jooheon sama Hoseok makin panik berusaha nenangin dia.

"Udah, bangsat! Malu-maluin lo." itu Jooheon yang negor Sehun sambil ngegeplak kepalanya.

"Bodo! Tuh si babi duluan nyari gara-gara! Bilangnya temenan doang sama Jongin! TAU-TAUNYA NYIUM-NYIUMIN WAKTU ORANGNYA LAGI TIDUR! Temen macam apa yang nyosorin temennya gitu, Park Chanyeol?!"

Badan Chanyeol langsung kaku denger muntahan amarahnya Sehun. Zico sama Jonghyun berdehem ngeliatin dia. Terus Taejoon milih buat ngelanjutin sarapannya aja, soalnya belom makan dari siang kemarennya jadi dia laper banget.

"TUH GAK BISA JAWAB KAN! EMANG INGUS KUDA NIL BAJINGAN LO!"

"Curiga juga sih gue, masa temenan nge-live bareng sambil cipokan!"

Seperti biasa, Ilhoon gak bisa diem dan malah tambah keruh suasana.

Sebenernya Sehun juga langsung mau ngebogem nih tiang waktu dia balik dari rumahnya Jongin tadi malem. Tapi mau gimana, Sehun capek banget, badannya letoy. Dia ngerasa lebih baik dia mulihin energi biar bisa nonjok Chanyeol lebih keras dibanding kalo dia langsung ngelabrak malam itu juga. Nonjok anak orang tuh jangan setengah-setengah, pas sekalian lagi emosi meledak gini aja biar nyaho.

Ya, akhirnya gini deh. Adrenalinnya Sehun numpuk terus meletus kayak gunung berapi, gak bisa ditahan-tahan lagi.

"Gua bisa jelasin—"

"Gua bisa jelasin—"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bokep • hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang