Title : Lucky Fan
Cast :
- Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)Sampai di rumah Hye Mi langsung masuk kamar dan membanting diriny di kasur. Ia mengacak-acak rambutnya sendiri sambil mengingat kejadian tadi.
"Kau ini memang bodoh Go Hye Mi, seharusnya kau tidak turun. Ha~ bagaimana ini? Dia terlihat sangat marah, selama ini kau hanya melihat dia tersenyum di depan laptop. Tapi hari ini kau membuatnya membenci dirimu. Kau memang bodoh Go Hye Mi." omel Hye Mi pada dirinya sendiri.
Tunggu dulu, Hye Mi terbiasa melihat member itu tersenyum di depan laptop? Apa yang di maksud Hye Mi adalah Do Kyungsoo? Mari kita lihat kembali saat kejadian yang menimpa Hye Mi.
@flashback on 45 menit yang lalu.
Hye Mi dan Gyu Ri selesai bekerja, mereka pun pulang. Hye Mi mengendarai mobilnya dengan santai sambil mendengar lagu idol kesukaannya yaitu EXO. Tiba-tiba Hye Mi menghentikan mobilnya. Ia melihat para EXO-L yang berkumpul di depan sebuah gedung.
"Apa EXO sedang ada disana? Baiklah, aku akan turun dan melihat." ucap Hye Mi penasaran.
Hye Mi pun melepas safety belt nya dan keluar mobil lalu menghampiri kerumunan para EXO-L. Ia melihat, kalau memang ada beberapa member yang ada di dalam sana, termasuk Do Kyungsoo. Hye Mi tersenyum lebar saat melihat Kyungsoo. 2 jam berada di dalam, akhirnya beberapa member EXO itu keluar, dengan pengamanan yang sangat ketat. Hye Mi terdorong sana sini karena memang ada banyak orang yang ingin mengambil gambar beberapa member tersebut. Hye Mi terdorong sangat kuat dan membuatnya masuk ke dalam jalan yang di buat oleh bodyguard EXO dan menabrak satu member EXO yang sedang memainkan ponselnya dan membuat ponselnya terjatuh juga pecah. Semua orang berhenti dari keributan saat melihat Hye Mi yang berada di antara beberapa member EXO dab membuat salah satu ponsel member itu pecah.
"Ha.. Maafkan aku." ucap Hye Mi yang membungkukkan badannya. "Aku mohon maafkan aku." ucap Hye Mi lagi yang terus membungkukkan badannya. "Apa kau tidak bisa menjaga kondisi saat berada di keramaian seperti ini? Bagaimana bisa kau masuk dan menabrakku lalu memecahkan ponselku?" amuk salah satu member yang di tabrak oleh Hye Mi. Dengan gemetar, Hye Mi memberikan ponselnya yang memang satu tipe dengan ponsel salah satu member EXO yang ia tabrak itu. "K-Kau bisa memakai ponselku, tapi aku mohon maafkan aku." ucap Hye Mi lagi sambil membungkukkan badannya. "Aku tidak akan mengambil ponselmu. Tapi bukan berarti aku memaafkan dirimu. Apa kau mengerti?" ucap salah satu member EXO itu. "Do Kyungsoo, ayolah kita hampir terlambat!" ucap member EXO lainnya. "Maafkan aku.." ucap Hye Mi sambil membungkukkan badannya lagi.
@flashback off 45 menit yang lalu.
Ternyata benar, member yang di tubruk Hye Mi adalah Do Kyungsoo dan bahkan Hye Mi membuat ponsel biased nya itu pecah.
@keesokan harinya.
Hye Mi pergi ke kantor tanpa bersemangat. Gyu Ri bahkan bingung dengan teman kantornya ini, biasanya begitu Hye Mi datang. Hye Mi langsung membicarakan tentang idol group kesukaannya itu. Tapi tidak hari ini, Gyu Ri pun mencoba bertanya pada Hye Mi.
"Hari ini matahari keluar dari tempatnya meskipun udara sedang dingin, tapi kenapa mataharimu tidak keluar dari tempatnya? Dan malah membuat suasana semakin dingin, M-Maksudku.."
"Jangan bicara apa pun padaku." ucap Hye Mi yang memutus ucapan Gyu Ri.
"Kenapa? Apa kau sedang ada masalah?" tanya Gyu Ri. "Bahkan ini bukan di sebut masalah lagi, melainkan sebuah bencana." ucap Hye Mi miris. "Apa? Hey, aku tidak mengerti apa maksudmu. Ceritakan saja yang sebenarnya." ucap Gyu Ri dengan kesal. "Semalam aku melihat beberapa member EXO di dekat sini. Aku turun dari mobil dan melihat mereka. 2 jam aku menunggu, akhirnya mereka keluar. Saat mereka keluar aku terdorong sana sini oleh beberapa penggemar. Lalu, ada beberapa penggemar yang mendorongku sangat kencang dan membuatku masuk di antara beberapa member EXO itu dan tidak sengaja menabrak Kyungsoo lalu memecahkan ponselnya." jelas Hye Mi panjang lebar. "Ya ampun, harusnya kau langsung pulang saja. Kenapa harus turun dan melihat mereka? Kau ini memang bodoh. Jika mereka meminta ganti rugi bagaimana? Ha~ bahkan gajimu saja belum tentu membuat ponselnya terbeli lagi." omel Gyu Ri. "Lalu aku harus bagaimana?" ucap Hye Mi lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fan / Lucky Fan Generation
FanfictionGo Hye Mi, adalah seorang gadis yang sangat mengidolakan Boygroup ternama yang bernama EXO. siapa yang tidak mengenal boygroup tersebut? namanya begitu melejit setelah mereka debut. boygroup yang di pimpin oleh Suho cs itu berhasil memikat kaum hawa...