Love is Friend
Cast :
도 은비 (Do Eun Bi)
박 찬수 (Park Chan Soo)
이 재길 (Lee Jae Gil)
최 하니 (Choi Ha Ni)
Jae Gil pun mengambil alih Se Na dan Hye Mi nenyalin makanan itu ke dalam piring dan membawanya ke kamar Eun Bi.
"Oh? Kau sudah datang?"
"Ya."
"Hyung, kau juga disini?"
"Ya, makanlah.."
"Hyung, apa kau sudah tau? Eun Bi akan ke Australi untuk lomba menyanyi." ujar Chan Soo.
"Apa?"
"Kali ini dia mendaftar sendiri tanpa membawa nama sekolah." ujar Chan Soo lagi.
Jae Gil menatap Eun Bi, Eun Bi hanya mengangguk pelan pertanda kalau Jae Gil harus meng-iya kan semua yang di katakan Chan Soo.
"ah, benarkah? K-Kenapa kau tidak memberitau ku?"
"A-Aku lupa untuk memberitau dirimu." jawab Eun Bi.
"Se Na-ya, apa kau juga tidak tau kalau Eun Bi eonni akan meninggalkan kita ke Australia?" tanya Chan Soo.
@Keesokan harinya.
Chan Soo tengah bersiap-siap untuk pergi sekolah.
"Ibu, bawakan bekal lebih." pinta Chan Soo.
"Kenapa?" tanya Da-Hye.
"Aku akan makan siang bersama dengan Eun Bi juga Jae Gil Hyung." jawab Chan Soo sambil tersenyum.
"Bisakah kau menjauhi Eun Bi Park Chan Soo?"
Chan Soo pun terdiam dan senyuman di bibirnya hilang begitu saja.
"Kenapa? Kenapa ibu berkata seperti itu? Kenapa aku harus menjauhi Eun Bi?" tanya Chan Soo yang mulai sedikit kesal.
"Ibu hanya ingin kau menjauhi Eun Bi saja." jawab Da-Hye. "Karena Eun Bi jauh lebih aman jika ia berteman dengan Jae Gil." sambungnya.
"Apa? Apa maksud ibu Eun Bi tidak akan aman jika berteman denganku begitu? Aku bisa menjaga Eun Bi dengan baik." kesal Chan Soo lagi.
"Kau tidak akan bisa menjaga Eun Bi dengan baik." ujar Da-Hye.
Chan Soo pun tidak mengambil bekalnya dan pergi dengan perasaan kesal.
"Sejak kecil aku selalu menjaga Eun Bi dengan baik, lalu kenapa sekarang ibu memintaku untuk menjauhi Eun Bi? Jae Gil Hyung bisa menjaga Eun Bi dengan baik? Ch.. Mereka saja baru kembali bertemu beberapa bulan yang lalu saat Jae Gil hyung pindah sekolah. Aku adalah kakak sekaligus teman Do Eun Bi aku bisa menjaganya jauh lebih baik dari Lee Jae Gil Hyung." dumal Chan Soo.
Langkah Chan Soo terhenti saat ia berpapasan dengan Eun Bi. Chan Soo pun tersenyum dan menghampiri Eun Bi.
"Ada apa dengan wajahmu?" tanya Eun Bi.
"Tidak apa-apa." jawab Chan Soo sambil tersenyum. "ah benar, kau bawa banyak bekal hari ini bukan?" tanya Chan Soo.
"Tidak." jawab Eun Bi. "Kenapa? Apa kau tidak bawa bekal?" tanya Eun Bi.
"Ya." jawab Chan Soo.
"Aku hanya membawa bekal untuk satu porsi." ujar Eun Bi.
"Benarkah? Kenapa? Kau kan biasa membawa bekal untuk porsi lebih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fan / Lucky Fan Generation
FanficGo Hye Mi, adalah seorang gadis yang sangat mengidolakan Boygroup ternama yang bernama EXO. siapa yang tidak mengenal boygroup tersebut? namanya begitu melejit setelah mereka debut. boygroup yang di pimpin oleh Suho cs itu berhasil memikat kaum hawa...