#5 시랑은 친구 다

416 42 0
                                    

Love is Friend

Cast :
도 은비 (Do Eun Bi)
박 찬수 (Park Chan Soo)
이 재길 (Lee Jae Gil)
최 하니 (Choi Ha Ni)


























































































Tiba-tiba Ha Ni datang dan menghampiri Chan Soo.

"Chan Soo-ya, aku sudah bicara pada.."

"H-Ha Ni-ya, bisa kita bicara di tempat lain saja? Ayo, Eun Bi-ya sampai bertemu di kelas." Ujar Chan Soo sambil menarik lembut Ha Ni.

Chan Soo dan Ha Ni pergi meninggalkan loker dan juga Eun Bi. Eun Bi pun terlihat kesal karena Chan Soo dan Ha Ni terlihat akrab.

"Apa yang ingin mereka bicarakan? Haruskah mereka bicara berdua sambil bergandengan tangan seperti itu? Dasar menyebalkan!" Gumam Eun Bi dengan raut wajah kesalnya.

Akhirnya Eun Bi pun meninggalkan loker dan berjalan menuju kelasnya dengan perasaan kesal. Di tengah perjalanan ia bertemu dengan Jae Gil.

"Hey! Ada apa dengan wajahmu? Kenapa kau menekuk wajahmu seperti itu?" Tanya Jae Gil.

"Tidak apa-apa. Oppa, apa kau tau?" Tanya Eun Bi.

"Tidak, karena kau belum memberitau diriku." Jawab Jae Gil.

"Benar juga." Ujar Eun Bi. "Lusa aku akan ikut lomba menyanyi." Sambung Eun Bi.

"Benarkah? Kalau begitu kau harus semangat untuk latihan vocal mu." Ujar Jae Gil menyemangati Eun Bi.

"Rasanya aku ingin mengundurkan diri." Ujar Eun Bi.

"Apa? Dengar, kenapa kau langsung menyerah sebelum kau berusaha?" Tanya Jae Gil.

"Karena aku yakin kalau aku tidak bisa menampilkan yang terbaik untuk sekolah ini." Jawab Eun Bi.

"Ayo, ikut aku!" Ujar Jae Gil sambil menarik lembut Eun Bi.

"Kita mau kemana?" Tanya Eun Bi.

Jae Gil tidak menjawab pertanyaan Eun Bi dan terus berlari membawa Eun Bi ke Ruang Musik. Jae Gil melepas genggamannya dan duduk di depan piano.

"Aku akan memainkan piano, dan kau akan bernyanyi sambil melatih vocal mu." Ujar Jae Gil.

"T-Tapi, ruangan ini akan di pakai kelas lain." Ujar Eun Bi.

"Tidak sekarang bukan? Jangan banyak protes. Aku akan mulai memainkan piano ku, dan kau mulailah berlatih mengerti?" Ujar Jae Gil yang di jawab anggukan oleh Eun Bi.

Jae Gil pun mulai memainkan piano itu dan Eun Bi pun mulai berlatih.

@5 menit kemudian..

Jae Gil dan Eun Bi pun mengakhiri latihan mereka.

"Suaramu benar-benar sangat bagus Do Eun Bi." Puji Jae Gil.

Eun Bi pun membungkukkan rendah tubuhnya pada Jae Gil dan berterimakasih.

"Oppa terimakasih sudah mau membantuku berlatih. Tapi aku tidak tau apa yang harus aku lakukan saat latihan di rumah nanti. Piano atau bahkan gitar pun tidak ada, di tambah ayah tidak ada di rumah. Biasanya ayah yang selalu membawaku ke studio rekaman untuk melatih vocal ku. Tapi sudah 3 minggu ini aku latihan vocal di dalam kamar seorang diri." Ujar Eun Bi.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang