#4 사랑은 친구 다

440 42 2
                                    

Love is Friend

Cast :
도 은비 (Do Eun Bi)
박 찬수 (Park Chan Soo)
이 재길 (Lee Jae Gil)
최 하니 (Choi Ha Ni)



































































Hye Mi pun menutup kaca jendela mobil dan berlalu pergi. Setelah Hye Mi pergi, tiba-tiba sebuah mobil berhenti tepat di depan Eun Bi yang sedang melambaikan tangannya pada mobil sang ibu yang sudah berlalu pergi. Eun Bi yang terkejut pun memundurkan langkahnya dan menatap bingung mobil itu.

"Ayo!" Ujar Chan Soo.

Eun Bi dan Chan Soo pun membalikkan badan mereka.

"Do Eun Bi!"

Eun Bi yang merasa namanya di panggil pun menghentikan langkahnya. Dan kembali berbalik ke arah mobil itu. Seseorang pun keluar dari kursi belakang mobil.

"Oh? Jae Gil Oppa!" Panggil Eun Bi dengan semangatnya.

Ya, orang itu adalah Lee Jae Gil. Jae Gil turun dari mobil dan menghampiri Eun Bi.

"Eun Bi-ya~" ujar Jae Gil.

"Oppa, kau memakai seragam SOPA apa kau.." ujar Eun Bi.

Jae Gil pun menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

"Sungguh? Ha~ akhirnya kita bisa bertemu setiap hari." Ujar Eun Bi.

Sementara itu Chan Soo menatap kesal Eun Bi yang sedikit melupakan dirinya saat bertemu dengan murid baru itu. Chan Soo pun menepuk bahu Eun Bi pelan dan mengajak Eun Bi untuk ke kelas.

"Oppa, kenalkan dia Lee Jae Gil Oppa." Ujar Eun Bi.

"Hallo, aku Park Chan Soo." Ujar Chan Soo sambil membungkuk rendah.

"Hi, aku Lee Jae Gil." Ucap Jae Gil.

"Kau akan ada di kelas yang sama dengan kami?" Tanya Chan Soo.

"Tidak, aku berada di kelas akhir." Jawab Jae Gil.

"Oh? Sungguh? Maafkan aku, aku tidak tau kalau kau lebih tua dari kami." Ujar Chan Soo.

"Tidak, tidak apa-apa." Ujar Jae Gil.

"Ayo, aku akan mengantarkanmu ke kantor kepala sekolah." Ujar Eun Bi sambil menarik tangan Jae Gil dan meninggalkan Chan Soo.

Chan Soo hendak memanggil Eun Bi, tapi Eun Bi sudah berlalu pergi. Ya, Chan Soo memang tidak kenal dengan Jae Gil karena memang sejak dulu Chanyeol tidak terlalu dekat dengan Gyu Ri dan keluarganya.

"Dia langsung melupakan aku setelah temannya datang. Dasar menyebalkan!" Kesal Chan Soo yang akhirnya pergi sendiri ke kelas.

Di koridor Chan Soo malah bertemu Ha Ni dan keduanya pun berjalan bersama ke kelas.

"Kau tidak pergi bersama Eun Bi?" Tanya Ha Ni.

"Tidak, dia sedang mengantar seseorang ke ruang kepala sekolah." Jawab Chan Soo. "Ha Ni-ya, bagaimana kau bisa berakting dengan bagus? Apa kau bersekolah akting juga?" Tanya Chan Soo.

"Ya, sejak kecil ayahku menyekolahkan aku di sekolah akting." Jawab Ha Ni.

"Sungguh? Apa sekolah aktingmu itu membuka pendaftaran untuk murid baru?" Tanya Chan Soo lagi.

"Entahlah.." jawab Ha Ni. "ada apa? Apa kau mau mendaftar juga?" Sambungnya.

"Ya." Jawab Chan Soo.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang