#13 Lucky Fan

2K 154 3
                                    

Cast :

Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)

















Hye Mi yang kesal atas perkataan Kyungsoo pun kembali ke dapur dengan wajah yang cemberut. Kyungsoo kembali tersenyum saat melihat ekspresi kesal Hye Mi. Sama seperti Kyungsoo, Chanyeol juga tersenyum saat melihat ekspresi kesal Hye Mi.

"Nona Go, kami akan pergi makan-makan. Apa kau mau ikut?" tanya Xiumin. "Tidak." jawab Hye Mi dari dapur. "Apa kau yakin tidak mau ikut? Kau akan menyesal nanti jika tidak ikut." ujar Chen. "Aku akan tetap di dorm karena aku masih harus merapihkan dorm sebelum libur chuseok tiba." jawab Hye Mi lagi dari dapur. "Baiklah, terserah kau saja." ujar Suho.

BaekHyun, Kai, dan Sehun pun keluar dari kamar mereka dan langsung duduk di kursi meja makan. Lalu tanpa basa basi mereka bertiga langsung menyantap sarapan yang sudah tersedia.

"Apa kalian sangat lapar?" tanya Chen yang hanya mendapat anggukan dari ketiga member yang baru saja keluar dari kamar.

1 jam kemudian.


Semua member bersiap untuk pergi. Kyungsoo menghampiri Hye Mi yang sedang membersihkan ruang tamu.

"Nona Go, aku lupa menaruh jam tangan milikku. Bisakah kau menolongku untuk mencari jam tanganilikku?" ujar Kyungsoo. "Jam tangan? Ah, jam tanganmu ada di kamarku. Tunggu sebentar~" ujar Hye Mi yang mematikan vacum cleaner dan pergi ke kamarnya.

Hye Mi meninggalkan ruang tengah dan masuk ke dalam kamarnya. Tidak lama Hye Mi keluar dengan membawa jam tangan milik Kyungsoo.

"Ini." ujar Hye Mi sambil mengembalikan jam tangan Kyungsoo.

Kyungsoo mengambil jam tangan miliknya dari tangan Hye Mi.

"Dasar.."

"Pencuri, kau ingin mengatakan itu bukan? Kau selalu saja mengatakan itu padaku. Jam tanganmu terjatuh karena kau menarikku ke dalam pelukanmu waktu itu, mungkin jam tanganmu terkait sesuatu dan membuatnya terjatuh. Beruntung aku langsung menemukannya. Kalau tidak, kau pasti akan langsung menuduhku benar-benar pencuri nanti." kesal Hye Mi yang memutus perkataan Kyungsoo.

Hye Mi kembali menyalakan vacum cleaner dan membersihkan ruang tamu. Kyungsoo hanya tersenyum tipis saat melihat ekspresi Hye Mi saat kesal tadi. Semua member kecuali Kyungsoo pun keluar dari kamar mereka masing-masing.

"Kalian semua sudah siap?" tanya sang leader (Suho). "Ya." jawab ke-8 member secara bersamaan. "Nona Go, apa kau tidak mau ikut?" tanya Chen sekali lagi. "Ya, dorm masih terlalu berantakan untuk di tinggal. Jadi, pergilah!" ujar Hye Mi sambil tersenyum.

Semua member pun pergi dan meninggalkan Hye Mi sendiri di Dorm. Sedangkan Hye Mi melanjutkan pekerjaannya.













3 Hari kemudian..








Hari libur Chuseok pun telah tiba. Hye Mi bangun di pagi hari seperti biasa dan merapihkan Dorm.

2 Jam kemudian..

Semua member pun keluar dari kamar mereka. Dan duduk di kursi meja makan masing-masing.

"Nona Go, kapan kau akan meninggalkan Dorm?" tanya Sehun. "Ada apa? Apa kau sangat menginginkan aku pergi?" kesal Hye Mi. "Tidak, aku hanya ingin bertanya saja. Dan, kau akan pulang ke rumahmu yang pernah aku, Kai dan BaekHyun Hyung datagi bukan?" tanya Sehun lagi. "Tidak, kali ini aku akan pulang ke rumah orangtua ku yang alamatnya sangat di rahasiakan." ujar Hye Mi. "Kalau rahasia, bagaimana kita bisa menikmati masakanmu lagi?" ujar Kai. "Hubungi saja aku dan temui aku di rumah milikku." jawab Hye Mi. "Aku pasti akan langsung kesana untuk membuatkan kalian makanan." sambung Hye Mi. "Apa kau janji?" ujar Sehun. "Hey! Tanpa berjanji pun aku akan langsung menemui kalian bertiga. Habiskan sarapan kalian, aku akan pergi merapihkan pakaianku." ujar Hye Mi yang berlalu pergi.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang