Cast :
- Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)
@Keesokan harinya.
Hye Mi keluar dari kamarnya dengan mata yang sedikit bengkak. Dan berjalan menuju dapur.
"Ibu, berikan aku buah." Ujar Hye Mi. "Kau belum memakan nasi, setidaknya isi perutmu dulu dengan nasi. Makan sarapanmu selagi aku mengupas buahnya." Ujar Ny. Go.
Hye Mi menarik kursi meja makan dan duduk lalu memakan sarapannya. Tidak lama Bo Mi datang dan duduk di samping Hye Mi.
"Eonni, kenapa kau menolak lamaran Kyungsoo Oppa?" Tanya Bo Mi. "Bisakah kita bicrakan hal yang lain? Aku tidak mau membahas masalah itu." Ujar Hye Mi datar. "Tapi Eonni, Kyungsoo Oppa itu serius melamar dirimu bahkan dia sudah melamar dirimu pada paman dan bibi. Paman dan bibi bahkan menerima lamaran Kyungsoo Oppa dan merestui hubungan kalian." Jelas Bo Mi.
Hye Mi terdiam sejenak dan kembali melanjutkan sarapan.
"Kenapa tidak ibu tolak saja? Kyungsoo akan menikah dengan gadis lain. Jadi untuk apa ibu dan ayah menerima lamarannya?" Ujar Hye Mi dengan datar. "Menikah dengan gadis lain? Dengan siapa?" Tanya Bo Mi. "Dengan seorang perancang muda ternama Jang Na Ra." Jawab Hye Mi. "Ibu, aku sudah selesai sarapan. Biar aku kerjakan sendiri saja." Sambung Hye Mi memgambil buah yang sedang di kupas oleh ibunya lalu pergi.
Setelah Hye Mi pergi, Ny. Go duduk di samping Bo Mi.
"Siapa Jang Na Ra?" Tanya Ny. Go penasaran. "Bibi, aku rasa ini sebuah salah paham. Setelah ini aku akan menghubungi Kyungsoo Oppa." Ujar Bo Mi.
Setelah sarapan Bo Mi langsung menghubungi Kyungsoo.
@Via telepon Bo Mi - Kyungsoo.
"Yeoboseyo? Oppa?" Ujar Bo Mi.
"Ya, ada apa?" Ucap Kyungsoo.
"Oppa, katakan padaku siapa Jang Na Ra?" Tanya Bo Mi.
"Dia mantan kekasihku." Jawab Kyungsoo singkat dan datar.
"Mantan kekasihmu atau calon istrimu?" Tanya Bo Mi memastikan.
"Hey! Aku bahkan malas bertemu dengan gadis itu selama ini." Kesal Kyungsoo. "Ada apa? Kenapa kau menanyakan dia?" Sambung Kyungsoo.
"Oppa, aku rasa Hye Mi eonni sudah salah paham denganmu. Kau tau apa yang baru saja dia katakan tadi? Dia mengatakan kalau kau akan menikah dengan Nona Jang." Jelas Bo Mi.
"Apa? Ch.. Hye Mi bahkan tau kalau aku sudah mengusirnya dari Korea atau bahkan dari hidupku. Kenapa dia bisa salah paham? Tunggu, apa Na Ra tidak kembali ke London? Apa Hye Mi bertemu dengan Na Ra di suatu tempat dan Na Ra mengatakan sesuatu padanya dan membuatnya mempercayai kata-kata yang keluar dari mulut Jang Na Ra?" Tanya Kyungsoo.
"Oppa, kau selesaikan saja masalahmu yang satu ini dengan para member." Kesal Bo Mi.
"Hey~ kau juga harus membantuku." Ujar Kyungsoo.
"Bagaimana aku bisa membantumu, aku bahkan tidak tau siapa itu Jang Na Ra. Kau ini, lalu apa yang harus aku bantu?" Kesal Bo Mi.
"Kau kan bisa bantu bicara mengenai hal ini. Begini saja, aku akan meminta Sehun untuk membantumu bicara dengan Hye Mi." Ujar Kyungsoo. "Bagaimana?" Sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fan / Lucky Fan Generation
Hayran KurguGo Hye Mi, adalah seorang gadis yang sangat mengidolakan Boygroup ternama yang bernama EXO. siapa yang tidak mengenal boygroup tersebut? namanya begitu melejit setelah mereka debut. boygroup yang di pimpin oleh Suho cs itu berhasil memikat kaum hawa...