Love is Friend
Cast :
도 은비 (Do Eun Bi)
박 찬수 (Park Chan Soo)
이 재길 (Lee Jae Gil)
최 하니 (Choi Ha Ni)SPESIAL PART
Eun Bi hanya menundukkan kepalanya sambil mengangguk.
"Ibu ingin kau meminta maaf pada Chan Soo." Ujar Hye Mi.
"Hey.. ibumu tidak memarahimu. Dia hanya ingin kau menyadari apa kesalahanmu. Ayo, tersenyumlah. Kalau kau tidak tersenyum maka harimu akan buruk nanti." Ujar Kyungsoo.
Eun Bi pun mengangkat kepalanya dan tersenyum.
"Habiskan sarapanmu, hari ini ayah akan mengantarmu ke sekolah." Ujar Kyungsoo.
"Tidak tidak, jika aku pergi dengan ayah maka aku tidak akan bisa keluar dari mobil." Tolak Eun Bi.
"Baiklah, kalau begitu ayah akan mengajak ibumu pergi keluar bersama." Ujar Kyungsoo.
"Apa kau pikir aku mau? Ch.." Ujar Hye Mi ketus.
Eun Bi menatap ayahnya dan menahan tawanya.
@Park Apartement.
Chanyeol, Da-Hye, Chan Soo dan Chaeyoung tengah sarapan bersama di meja makan. Chan Soo pun mengatakan kalau ia ingin bersekolah akting di sekolah akting yang membuat nilai akting Ha Ni bagus di sekolah.
"Kau ingin bersekolah akting di sekolah akting yang sama dengan Ha Ni?" Tanya Chanyeol.
"Ya, aku sudah bilang pada ibu tapi ibu memintaku untuk bicara dengan ayah." Ujar Chan Soo.
"Baiklah, ayah mengizinkanmu untuk sekolah akting." Ujar Chanyeol.
"Terimakasih ayah." Ucap Chan Soo.
"Kau tidak mau mengajak Eun Bi?" Tanya Da-Hye.
"Apa?" Ujar Chan Soo.
"Nilai Eun Bi sama sepertimu bukan? Kenapa kau tidak mengajaknya juga?" Tanya Da-Hye lagi.
"A-Aku belum bicara dengan Eun Bi." Jawab Chan Soo.
"Ayah, apa lusa kita bisa liburan?" Tanya Chaeyoung.
"Liburan? Apa kau tidak sekolah lusa?" Tanya Chanyeol.
"Tidak." Jawab Chaeyoung sambil menggeleng. "bukankah lusa hari minggu?" Tanya Chaeyoung.
"Chaeyoung-a, ayahmu terlalu sibuk untuk memikirkan hari." Jawab Da-Hye.
"Ch.. kau ini." Kesal Chanyeol. "Baiklah, ayo kita liburan. Kau mau pergi kemana?" Tanya Chanyeol.
"Aku mau pergi ke museum teddy bear." Ujar Chaeyoung.
"Baiklah, ayo kita kesana." Ujar Chanyeol.
"Ayah, Eun Bi eonni sangat suka teddy bear bukan? Aku akan mengajaknya juga." Ujar Chaeyoung.
"Baiklah." Ujar Chanyeol.
"Ayah, ibu, aku sudah selesai sarapan. Aku pergi dulu.." pamit Chan Soo.
"Hati-hati di jalan." Ujar Chanyeol.
Chan Soo pun pergi meninggalkan rumah untuk berangkat ke sekolah.
@Do Apartement.
Eun Bi masih memakan sarapannya. Lalu ia melihat jam yang melingkar di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fan / Lucky Fan Generation
FanficGo Hye Mi, adalah seorang gadis yang sangat mengidolakan Boygroup ternama yang bernama EXO. siapa yang tidak mengenal boygroup tersebut? namanya begitu melejit setelah mereka debut. boygroup yang di pimpin oleh Suho cs itu berhasil memikat kaum hawa...