Cast :
Do Kyungsoo (도경수)
- Go Hye Mi (고혜미)
- Park Chanyeol (박찬열)"Aku memutuskan untuk 1 bulan tinggal di Korea." ucap Na Ra sambil tersenyum. "Itu sangat bagus, jadi kau bisa membuatkan kami makanan setiap hari. Kalau begitu, tinggal saja disini! Ada kamar kosong disini, kau bisa pakai kamar itu jika kau mau." ujar Sehun dengan semangat. "Benarkah? Baiklah." ucap Na Ra sambil tersenyum.
Kembali ke Hye Mi.
Hye Mi membawa ponselnya ke meja makan. Sambil memakan sarapannya Hye Mi terus memandangi layar ponselnya. Saat ponselnya bergetar Hye Mi dengan cepat mengambil ponselnya dam melihat layar ponselnya. Ternyata itu panggilan dari Gyu Ri. Dengan malas Hye Mi mengangkat panggilan itu.
"Yeoboseyo?" ucap Hye Mi dengan malas. "Hey! Kau kenapa? Apa kau tidak senang aku menghubungimu?" kesal Gyu Ri. "Tidak, bukan seperti itu. Aku sedang menunggu panggilan Sehun atau member lainnya. Tapi ternyata kau yang menghubungiku." ujar Hye Mi. "Apa kau sangat berharap mereka menghubungimu?" tanya Gyu Ri. "Ya, karena biasanya Sehun menghubungiku dan memintaku untuk membuatkan makanan untuknya." jelas Hye Mi. "Lupakan masalah para member EXO, aku ingin mengajakmu pergi ke pusat perbelanjaan. Apa kau mau? Ibu memintaku membeli beberapa pakaian untuk menemui keluarga teman ayahku." ucap Gyu Ri. "Jadi teman kencanmu adalah putra teman ayahmu?" tanya Hye Mi. "Ya, kau dimana sekarang? Aku akan menjemputmu." ujar Gyu Ri. "Di rumah nenekku. Cepatlah datang, aku sudah sangat bosan disini." pinta Hye Mi. "Ya, baiklah." ucap Gyu Ri. "Aku tutup teleponnya dulu." sambung Gyu Ri yang memutuskan pembicaraannya di ponsel denga Hye Mi.
1 jam kemudian..
Gyu Ri pun sampai, dan sudah berada di dalam rumah nenek Hye Mi.
"Gyu Ri-ya, aku dengar dari Hye Mi kalau kau sudah memiliki calon suami." ucap Ny. Hyun. "Ya, dia putra teman ayahku. Malam ini kami akan mengadakan pertemuan keluarga." ucap Gyu Ri sambil tersenyum.
Tidak lama Hye Mi keluar dari kamarnya.
"Bibi, aku dan Gyu Ri akan pergi. Mungkin aku akan pulang nanti malam." ujar Hye Mi. "Ya, pergilah." ujar Ny. Hyun.
Gyu Ri dan Hye Mi pun berpamitan pada Ny. Hyun dan pergi.
@Pusat perbelanjaan Seoul 10:30 KST.
Hye Mi dan Gyu Ri langsung pergi ke toko pakaian wanita untuk memilih pakaian yang cocok untuk Gyu Ri.
"Aku tidak terlalu suka dress, tapi ibu memintaku untuk memakai dress besok malam." keluh Gyu Ri. "Kau harus terlihat cantik agar ayah dan ibunya menyukaimu." omel Hye Mi. "Aku tau itu, tapi aku memang tidak terlalu suka dress." keluh Gyu Ri lagi.
Hye Mi pun menemukan dress yang cocok untuk Gyu Ri. Dress yang tidak terlalu panjang juga tidak terlalu pendek.
Mungkin seperti ini dress yang menurut Hye Mi cocok untuk Gyur Ri
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fan / Lucky Fan Generation
Fiksi PenggemarGo Hye Mi, adalah seorang gadis yang sangat mengidolakan Boygroup ternama yang bernama EXO. siapa yang tidak mengenal boygroup tersebut? namanya begitu melejit setelah mereka debut. boygroup yang di pimpin oleh Suho cs itu berhasil memikat kaum hawa...