Love is Friend
Cast :
도 은비 (Do Eun Bi)
박 찬수 (Park Chan Soo)
이 재길 (Lee Jae Gil)
최 하니 (Choi Ha Ni)Shi Kyung pergi, dan Eun Bi pun masuk dan berjalan menuju kelasnya. Di tengah perjalanan Eun Bi bertemu dengan Ha Ni. Ha Ni berjalan di samping Eun Bi.
"Aku menang dalam tantanganmu bukan? Aku sudah bilang padamu kalau aku akan menang." Ujar Ha Ni.
Eun Bi tetap terdiam dan fokus berjalan.
"Hey.. apa kau tau? Luka yang ada di jidatku ini hanyalah luka ringan, tapi luka yang ada di hatimu adalah luka yang sangat berat. Aku benarkan? Apa kau tau? Aku tidak percaya Chan Soo mengakhiri persahabatan kalian dan lebih mempercayai kata-kataku. Eun Bi-ya, Apa menurutmu Chan Soo menyukai diriku? Apa usahaku untuk menarik perhatian Chan Soo telah berhasil? Semudah itukah meluluhkan hati seorang Park Chan Soo? Jika hatinya mudah di luluhlan maka menghancurkan hatinya pasti jauh sangat mudah. Aku benarkan?" Ujar Ha Ni.
Eun Bi benar-benar terlihat sangat kesal dan ia pun hendak menampar Ha Ni. Namun lagi, Chan Soo datang di saat ia tidak mendengar semua yang percakapan antara Ha Ni dan Eun Bi. Chan Soo menghampiri keduanya dan menarik jauh Eun Bi dari hadapan Ha Ni.
"Apa kau tidak cukup membuat Ha Ni terluka kemarin lusa?" Tanya Chan Soo dengan emosi.
"Lalu apa kau tidak bisa melihat kebenaran Choi Ha Ni walau sebentar?" Ujar Eun Bi. "Ibumu selalu mengajarkanmu tentang apa yang benar dan apa yang salah bukan? Lalu kenapa kau tidak bisa membedakan apa yang benar dan apa yang salah?" Ujar Eun Bi lalu pergi.
"Aku yang benar dan kau yang salah Do Eun Bi." Umpat Chan Soo dalam hati. "Kau tidak apa-apa?" Tanya Chan Soo.
"Ya." Jawab Ha Ni.
S K I P..
@Jam Istirahat.
Eun Bi terduduk di taman sambil memandangi formulir sekolah musik yang di berikan Shi Kyung kemarin. Tiba-tiba formulir itu di ambil oleh Jae Gil.
"Oh? Formulir sekolah musik? Australia? Hey! Apa kau akan pergi kesana?" Tanya Jae Gil.
"Tidak, aku tidak minat untuk sekolah di luar negeri." Jawab Eun Bi.
"Pergilah.." ujar Jae Gil. "bukankah kau sangat ingin mempelajari musik lebih dari yang kau pelajari dari ayahmu?" Tanya Jae Gil.
"Ya, tapi aku benar-benar tidak minat. Kau juga suka musik bukan? di tambah kau berada di kelas akhir. Ambil formulir itu dan isi formulirnya." Jawab Eun Bi.
"Apa? Hey! Jika ayah dan ibuku mendukung maka aku akan langsung mengisi formulir ini. Mereka sama sekali tidak mendukungku untuk ikut kelas musik. Lagi pula siapa yang akan mengantar formulir ini jika aku sudah mengisinya nanti? Shi Kyung Hyung pasti akan sangat lama berada di Korea." Ujar Jae Gil.
"Benar juga, disana tertulis nama website sekolah musiknya bukan? Kau bisa daftar lewat website resmi mereka." Ujar Eun Bi. .
"Tolong jangan memaksaku Do Eun Bi." Ujar Jae Gil.
"Oppa? Kau percaya dengan sahabatmu ini bukan? Lalu kenapa dia tidak mempercayai diriku?" Tanya Eun Bi.
Pandangan Eun Bi tertuju pada Chan Soo yang tengah mengobrol dengan Ha Ni di bangku taman yang letaknya tepat jauh di depan Eun Bi dan Jae Gil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fan / Lucky Fan Generation
FanficGo Hye Mi, adalah seorang gadis yang sangat mengidolakan Boygroup ternama yang bernama EXO. siapa yang tidak mengenal boygroup tersebut? namanya begitu melejit setelah mereka debut. boygroup yang di pimpin oleh Suho cs itu berhasil memikat kaum hawa...