#5 Lucky Fan

2.4K 171 1
                                    

Cast :
- Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)






Kyungsoo dan Kai keluar kamar dan bergabung untuk sarapan.

"Nona Go, hari ini kau ikut denganku ke lokasi syuting." ujar Kyungsoo.

Hye Mi yang mendengar itu merasa sangat kesal. Ingin rasanya ia memukul Kyungsoo dengan centong yang ia pegang. Hye Mi menyajikan bubur ke dalam sebuah mangkuk. Lalu menaruhnya di sebuah nampan dengan di temani sendok dan juga segelas air putih hangat, setelah itu Hye Mi pergi ke kamar Chanyeol. Lagi-lagi Kyungsoo terlihat sangat emosi.

@kamar Chanyeol.

Hye Mi membangunkan sang Manager dan meminta sang Manager untuk membangunkan Chanyeol karena sudah waktunya sarapan.

"Aku harus menyiapkan perlengkapan semuanya. Pastikan kalau dia memakan habis bubur ini." jelas Hye Mi.

Hye Mi keluar kamar Chanyeol dan pergi ke ruang pakaian. Sehun membuka pintu ruang pakaian dan berdiri tepat di depan pintu.

"Nona Go, jangan lupa siapkan jaket tebal untuk kami." pinta sehun. "Ya, akan aku siapkan." jawab Hye Mi. "Nona Go?" sahut Sehun. "Wae?" jawab Hye Mi. "Ingatlah perkataan Kai Hyung. Turuti saja keinginan Kyungsoo Hyung." ujar Sehun. "Aku tidak menjamin kalau aku akan menuruti perkataannya. Group macam apa yang tidak memperdulikan salah satu membernya yang sedang sakit? Yang aku tau kalian selalu peduli terhadap sesama member. Apakah itu hanya omong kosong yang kalian ucapkan di depan tv?" protes Hye Mi. "B-Bukan itu masalahnya. Oh? Kyungsoo Hyung sedang menuju kemari." ucap Sehun pelan.

Kyungsoo berdiri di samping Sehun.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Kyungsoo datar. "Hyung, aku hanya sedang membicarakan tentang penggemar kita. Benarkan Nona Go? Apa kau tau? Ternyata dia juga salah satu penggemar kita." jelas Sehun. "Aku tidak peduli, dia penggemar kita atau bukan. Yang aku tau dia perusak ponselku." ucap Kyungsoo sambil menatap sinis Hye Mi sedangkan Hye Mi hanya menghela nafas kasar.

"Cepatlah, aku hampir terlambat." ucap Kyungsoo. "Aku tidak peduli kau terlambat atau tidak. Yang aku tau, kau bukan orang yang baik. Aku akan tetap di dorm dan menjaga Chanyeol." ucap Hye Mi yang berlalu pergi.

Setelah menyiapkan semuanya Hye Mi pergi meninggalkan ruang pakaian. Sehun menatap Kyungsoo dan menahan tawanya karena Hye Mi telah membalikkan perkataan Kyungsoo. Ia lalu pergi dan masuk ke kamar suho. Sedangkan Kyungsoo menatap geram kepergian Hye Mi.

@pukul 06:45 KST.

Hye Mi menarik 8 koper dan memberikan 8 koper itu pada setiap member.

"Tolong jaga Chanyeol dengan baik. Aku sudah meminta dokter untuk datang." jelas Suho. "Ya, pergilah. Dan jangan cemaskan keadaan rapper kalian, dia pasti akan baik-baik saja." jawab Hye Mi sambil tersenyum. "Baiklah, Ayo!" ujar Suho.

Setelah semua member pergi Hye Mi pergi ke kamar Chanyeol. Hye Mi duduk di sisi kasur dan mengecek suhu badan Chanyeol.

"Syukurlah, demamnya sudah turun." ucap Hye Mi sambil tersenyum tipis.

Hye Mi mengambil mangkuk yang berisi air dingin dan pengompresnya lalu pergi untuk merapihkan dorm. Tidak lama setelah Hye Mi pergi, Chanyeol membuka matanya perlahan. Ia terduduk dari tidurnya dan menyandarkan dirinya di papan tempat tidurnya.

"Kemana semua orang? Hyung? BaekHyun? Sehun? Lay? Chen? Xiumin? Kai?" teriak Chanyeol dari dalam kamarnya.

Hye Mi sedang mencuci piring dan menghentikan aktivitasnya itu setelah mendengar teriakan Chanyeol. Hye Mi berlari ke kamar Chanyeol dan membuka pintu kamar Chanyeol.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang