#25 END

2.3K 94 3
                                    

Lucky Fan

Cast :

- Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)




























































































































































Kita kembali ke Go Hye Mi, setelah meninggalkan kafe dan Sehun juga Bo Mi. Hye Mi pergi ke kantor Sang Woo. Hye Mi dan Sang Woo pun mengobrol di sofa yang ada di ruang kerja Sang Woo.

"Kakak, katakan padaku apa sebelum kau melamar Woo Ri Eonni kau lebih dulu melamarnya pada paman dan bibi Bong?" Tanya Hye Mi. "Ya, tentu saja. Aku tidak mungkin menikah dengan hanya mendapat persetujuan dari Woo Ri saja. Tapi aku juga harus mendapat persetujuan dari ayah dan juga ibunya Woo Ri." Jawab Sang Woo. "Kakak, kau juga pasti sudah mendengar tentang Kyungsoo yang juga melakukan hal yang sama seperti yang kau lakukan. Yaitu melamar orang yang kau cintai pada kedua orangtuanya. Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang? Kakak, aku ragu dengan semua ini." Ucap Hye Mi. "Dengarkan aku Go Hye Mi, jika kau merasa ragu maka akhiri semuanya." Ujar Sang Woo. "Apa?" Ujar Hye Mi. "Kenapa? Kau meragukan semua ini tapi kau tidak mau mengakhiri semuanya. Jika kau tidak mau mengakhiri semuanya, maka dengarkan sekali lagi apa kata hatimu." Jelas Sang Woo. "Jika kau masih ragu juga maka temui Kyungsoo dan tatap matanya dengan dalam. Maka kau akan menemukan jawabannya." Sambung Sang Woo. "Apa kau selalu melakukan itu jika ragu akan perkataan seseorang?" Tanya Hye Mi lagi. "Ya." Jawab Sang Woo. "Hey.. Do Kyungsoo adalah pria yang baik, dia tidak mungkin menyakiti perasaan orang yang ia cintai. Dengar, mungkin Tuhan tidak mempertemukan Kyungsoo lebih dulu denganmu. Tapi siapa yang tau akhirnya selain diri-Nya." Sambung Sang Woo. "Hye Mi-ya, Na Ra adalah sebuah ujian untukmu dan juga Kyungsoo. Dulu Tuhan menguji kehidupanmu dengan hampir terpisahnya ayah juga ibumu. Dan sekarang, Tuhan menguji cintamu dan juga Kyungsoo dengan mengirim Na Ra. Jadi Go Hye Mi, kau tidak boleh menyerah dalam ujian ini. Kau pernah berhasil dalam ujian yang di berikan Tuhan sebelumnya, lalu apa kau tidak mau berhasil lagi dalam ujian yang Tuhan berikan untukmu kali ini?" Tambah Sang Woo.

Hye Mi terdiam dan menelaah perkataan Sang Woo.

"Kakak, kau benar. Aku harus berjuang untuk cintaku." Ujar Hye Mi sambil menoleh pada Sang Woo.

Hye Mi pun memeluk Sang Woo sambil tersenyum.

"Kakak, terimakasih banyak. Kau memang kakak yang baik~ aku mencintaimu!" Ucap Hye Mi. "Ya. Dan kau adalah adik sepupuku yang sangat menyebalkan dan terus mengganggu hidupku!" Kesal Sang Woo.

Hye Mi pun melepas pelukannya dan menatap kesal Sang Woo.

"Apa kau merasa seperti itu selama ini?" Kesal Hye Mi. "Ya." Jawab Sang Woo sambil menyembunyikan senyum jahilnya. "Kakak, maafkan aku jika memang aku selalu mengganggu pekerjaanmu." Ujar Hye Mi dengan wajah sedihnya. "Aku ingin sekali mengatakannya selama ini, tapi aku terlalu menyayangi dirimu!" Ucap Sang Woo sambil memeluk Hye Mi dan tertawa lepas. "Kau membuatku hampir menangis tadi. Kau memang jahat!" Kesal Hye Mi. "Baiklah maafkan aku." Ucap Sang Woo lalu melepas pelukannya. "Tunggu apa lagi? Cepat hubungi Kyungsoo dan temui dia!" Ujar Sang Woo.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang