Cast :
- Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)SPESIAL PART (3)
Kyungsoo, Sehun, BaekHyun dan Kai pun membungkukkan badannya sebelum masuk ke dalam mobil dan pergi. Sedangkan Hye Mi dan ibunya masuk ke dalam rumah. Ny. Go membantu Hye Mi berjalan dan duduk di sofa.
"Bagaimana ibu bisa masuk?" Tanya Hye Mi. "Aku menanyakan kode rumahmu pada Gyu Ri." Jawab Ny. Go. "Apa yang mereka lakukan padamu sampai kakimu di perban seperti ini dan berjalan dengan bantuan tongkat?" Sambung Ny. Go. "Apa? Tadi ada kecelakaan kecil saat mereka mengajakku makan malam bersama." Jawab Hye Mi. "Hanya luka ringan bu. Jadi, tidak perlu khawatir." Sambung Hye Mi sambil tersenyum tipis. "Luka tetaplah luka, kau ini." Omel Ny. Go.
Sementara itu di Dorm EXO.
Kyungsoo, BaekHyun, Sehun, dan Kai sampai di Dorm dan masuk ke dalam Dorm. Suho dan Chanyeol langsung menghampiri BaekHyun, Kai, dan Sehun. Sedangkan Kyungsoo menatap Na Ra yang memasang wajah kecewa.
"Apa dia baik-baik saja?" Tanya Suho. "Ya, kakinya hanya terkilir." Jawab Kai. "Sebelum ke lokasi pemotretan kami akan pergi mengembalikan mobil Nona Go." Jelas BaekHyun. "Aku akan ikut dengan kalian." Ucap Chanyeol.
Na Ra yang merasa kesal karena semua orang memperhatikan Hye Mi pun pergi ke kamarnya, Kyungsoo pun mengikuti Na Ra.
"Na Ra-ya?" Panggil Kyungsoo. "Pergilah, bukankah kau juga mengkhawatirkan gadis itu?" Usir Na Ra. "Apa kalian semua sangat dekat dengan gadis itu? Tidak, bukan kalian. Tapi kau! Apa kau sangat dekat dengan gadis itu? Kau bahkan mengajak lari gadis itu dari kejaran para penggemar kalian. Apa kau mulai menyukai gadis itu?" Tanya Na Ra panjang lebar. "Apa?" Ujar Kyungsoo. "H-Hey dengar, kau bahkan tau seperti apa tipe gadis yang aku suka bukan? Go Hye Mi bukanlah tipe gadis yang aku suka." Sambung Kyungsoo.
Keesokan harinya..
Semua member EXO pergi ke rumah Hye Mi untuk menjenguk dan juga mengantarkan mobil Hye Mi. Suho, Xiumin, dan Chen tercengang saat melihat rumah Hye Mi yang cukup besar dan luas.
"Apa kalian yakin ini rumah Nona Go?" Tanya Chen. "Hey.. rumah Nona Go jauh lebih luas dari rumahmu." Ucap Xiumin pada Suho. "Ya, kau benar." Ucap Suho membenarkan kata-kata Xiumin.
Sehun pun menekan belle pintu rumah dan yang membuka adalah ibunya Hye Mi yaitu Nona Go. Semua member EXO membungkukkan badan mereka pada Ny. Go. Dan Ny. Go pun hanya tersenyum tipis dan mempersilahkan mereka semua masuk ke dalam rumah. Hye Mi terkejut saat melihat semua member datang ke rumahnya."Oh? Aku kira hanya Sehun, Kai dan BaekHyun yang akan datang." Ucap Hye Mi. "Kami semua sangat khawatir padamu. Jadi kami semua datang menjengukmu." Ucap Chen. "Aku akan membuatkan minuman dan juga makanan." Ucap Ny. Go. "Perlu bantuan bibi?" Ucap Chanyeol.
Kyungsoo yang melihat tingkah Chanyeol pun kesal. Anehnya Ny. Go tidak menolak tawaran Chanyeol. Chanyeol dan Ny. GO pun pergi ke dapur.
"Sepertinya aku mengenali wajahmu. Tapi entahlah, dimana aku melihatmu." Ucap Ny. Go. "Benarkah bi?" Ujar Chanyeol. "Benar, apa kau Park Chanyeol yang dulu pernah tinggal di ********?" Ujar Ny. Go. "Eung? Bagaimana bibi bisa tau?" Tanya Chanyeol sambil terkejut. "Hey! Apa kau tidak ingat aku dan keluargaku?" Ucap Ny. Go.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fan / Lucky Fan Generation
FanficGo Hye Mi, adalah seorang gadis yang sangat mengidolakan Boygroup ternama yang bernama EXO. siapa yang tidak mengenal boygroup tersebut? namanya begitu melejit setelah mereka debut. boygroup yang di pimpin oleh Suho cs itu berhasil memikat kaum hawa...