#3 Lucky Fan

2.8K 198 2
                                    

Title : Lucky Fans

Cast :
- Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)


Hye Mi pergi ke ruang pakaian. Ia mengambil ke-9 koper dan mulai memuat pakaian para member.

"Di televisi mereka terlihat sangat ceria, kenapa tiba-tiba saja menjadi dingin? Ah, benar di dalam televisi mereka di tuntut untuk tersenyum atau bahkan tertawa." gumam Hye Mi.

Chanyeol memasuki ruang pakaian.

"Apa kau tidak bisa lebih cepat? Kami tidak pernah datang syuting terlambat. Jadi, cepatlah." ucap Chanyeol. "Tunggu dulu, tolong beritau aku pakaian mana yang sering di bawa semua member. A-Aku, tidak tau pakaian mana yang akan kalian bawa." ucap Hye Mi. "Ambil saja dengan acak, karena kami akan syuting di luar studio." jelas Chanyeol lalu pergi. "Ambil secara acak? Baiklah.." ucap Hye Mi yang mengambil acak pakaian para member.

Tidak lama Hye Mi keluar dengan menarik 9 koper.

"Berikan 8 koper itu untuk mereka, dan kau bawa koperku ke dalam mobilku." jelas Kyungsoo dingin. "Tapi, bukankah kalian akan syuting bersama?" tanya Hye Mi. "Tidak, Kyungsoo ada jadwal syuting lain dan tidak bisa ikut syuting dengan ke-8 member." jelas Manager. "Ayo, kita hampir terlambat." tegas Kyungsoo dan berlalu pergi. "Ya." jawab Hye Mi singkat sambil membungkukkan badannya dan pergi mengikuti Kyungsoo. "Aku sedikit kasihan saat melihat gadis itu. Kyungsoo membuatnya kehilangan pekerjaannya dan menyiksanya dengan menjadikannya pengasuh kita." ujar BaekHyun yang menatap kepergian Hye Mi dengan sedih. "Aku rasa dia patut mendapatkannya. Karena sudah membuat ponsel Kyungsoo jatuh dan pecah. Di tambah lagi, itu bukan ponsel biasa bagi Kyungsoo." ucap Chen sambil menepuk bahu BaekHyun pelan. "Berhentilah membuat Drama. Ayo, kita harus pergi." ujar Chanyeol datar dan pergi lebih dulu. "Entah sejak kapan sikapnya menjadi sedingin es seperti itu." celetuk Kai. "Jangan pikirkan dia, bukan kah ada banyak happy virus disini?" hibur Xiumin. "Ayo." tambah Xiumin sambil merangkul Kai.

@Kyungsoo-Hye Mi part.

Hye Mi ikut dengan Kyungsoo ke lokasi syuting. Sampai di lokasi, Hye Mi menarik koper milik Kyungsoo. Ia membungkukkan badannya pada tim yang juga menyapa Kyungsoo.

"Taruh koper itu disana, dan kembalilah ke Dorm." ucap Kyungsoo dingin.

"Apa? Tapi, bukan kah kau memintaku untuk menemani.."

"Tugasmu adalah menyiapkan keperluan semua member termasuk diriku, lalu membersihkan dorm, dan menyiapkan makanan. Sekarang kembali ke Dorm dan bersihkan Dorm." ucap Kyungsoo yang memotong ucapan Hye Mi.

"Ya, baiklah." ucap Hye Mi, yang membungkukkan badannya pada Kyungsoo dan pergi.

@Dorm.

Hye Mi sampai di Dorm dengan kesal. Ia pun pergi ke kamar Kyungsoo dan bicara dengan foto Kyungsoo untuk meluapkan emosinya.

"Aku tidak menyesal mengidolakan EXO tapi aku menyesal menjadikanmu Biased ku." ucap Hye Mi kesal di depan foto Kyungsoo. "Kau bahkan jauh lebih buruk dari yang aku kira selama ini. Semua idol jika bertemu dengan penggemarnya selalu melemparkan senyum. Tapi kau? Kau begitu dingin dan juga pemarah. Apa ini sifatmu yang sebenarnya? Aku tau aku salah, tapi setidaknya aku sudah menyadari kesalahanku atau aku sudah meminta maaf padamu bahkan aku bisa memberikan ponselku yang satu tipe denganmu, Untuk menggantikan ponselmu yang pecah. Dengar, apa kau pikir hanya ponselmu saja yang berharga? Semua ponsel sangat berharga bagi pemiliknya." tambah Hye Mi dengan kesal.

Setelah meluapkan emosinya Hye Mi duduk di sisi kasur untuk menenangkan dirinya sebelum merapihkan Dorm.

@Pukul 24:00 KST.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang