#9 사랑은 친구 다

355 34 1
                                    

Love is Friend

Cast :
도 은비 (Do Eun Bi)
박 찬수 (Park Chan Soo)
이 재길 (Lee Jae Gil)
최 하니 (Choi Ha Ni)































Eun Bi pun menuruti kedua orang tuanya dan masuk ke dalam kamarnya.

"Aku semakin takut pada gadis itu, dia hampir membunuh putri kita. dan Chan Soo? semudah itukah dia mempercayai gadis itu?" Ujar Hye Mi.

"Aku harus bicara dengan Chanyeol." Ujar Kyungsoo.

Sementara itu di kamar Eun Bi. Eun Bi menatap potret kebersamaannya dengan Chan Soo dari mereka kecil sampai sekarang. Eun Bi kembali menangis saat Chan Soo memutuskan persahabatan mereka.

"Semudah itu kah? Kau mengenalku sejak kecil bukan? Lalu kenapa kau begitu percaya dengan Ha Ni?" Ujar Eun Bi di sela tangisnya.

@keesokan harinya.

Eun Bi berjalan menuju halte dengan tangan yang di balut perban. Sampai di halte ia bertemu dengan Chan Soo. Chan Soo terkejut melihat tangan Eun Bi yang terbalut perban. Eun Bi yang melihat Chan Soo menatap perban di telapak tangannya pun menyembunyikan tangannya ke belakang tubuhnya. Bus pun tiba, Eun Bi lebih dulu naik lalu di susul oleh Chan Soo.

@Sekolah.

Eun Bi berjalan lebih dulu dan bertemu dengan Jae Gil tepat di depan gedung. Jae Gil terkejut melihat tangan Eun Bi yang di perban lalu menatap tajam ke arah Chan Soo.

"Aku tidak apa-apa, Ini hanya luka ringan." Ujar Eun Bi sambil tersenyum tipis.

Chan Soo sedikit merasa bersalah karena sudah menyakiti Eun Bi. Lalu sekejap ia berfikir kalau Eun Bi bahkan jauh lebih kejam dari dirinya.

@Kelas.

Chan Soo memasuki kelas, dan ia mendapati murid lain yang duduk di sampingnya. Lalu ia menatap setiap sudut kelas dan menemukan orang yang ia cari, ya siapa lagi kalau bukan Do Eun Bi. Eun Bi terduduk jauh dari dirinya. Eun Bi tengah membaca buku sambil mendengarkan musik tiba-tiba ada sekelompok murid mengelilingi Eun Bi.

"Apa kau tidak punya hati Do Eun Bi? Bagaimana bisa kau mendorong Choi Ha Ni sampai terjatuh dari tangga?" Protes salah satu murid.

"Kau bertanya padaku apakah aku punya hati atau tidak? Lalu bagaimana dengan dia sendiri yang mengancam ingin membunuhku sambil menadangkan sebuah pisau padaku!" Ujar Eun Bi.

"Apa? Ch.. bagaimana bisa kau menuduh Choi Ha Ni melakukan itu padamu!" Protes yang lainnya.

"Menuduh katamu? Aku tidak menuduhnya sama sekali. Aku mengatakan yang sebenarnya!" Ujar Eun Bi dengan kesal.

"Kau pandai sekali berbohong Do Eun Bi. Aku tau kau berbohong agar reputasi ayahmu tidak tercemar karena ulahmu sendiri." Ujar yang lainnya.

"Jangan pernah membawa status ayahku!" Ujar Eun Bi dengan emosi.

"Pergilah dan kembali ke tempat duduk kalian!" Usir Chan Soo yang tiba-tiba datang.

Semua murid pun buyar dan kembali ke tempat duduk mereka.

"Kau ingin mengatakan hal yang sama bukan? Ya, tuduh saja aku sesukamu." Ujar Eun Bi.

"Jika kau ingin semua kembali normal seperti dulu maka akui saja kesalahanmu." Ujar Chan Soo.

"Kesalahan apa yang kau maksud? Aku sama sekali tidak bersalah. Aku tidak peduli semua orang termasuk dirimu membenciku. Karena aku tidak salah, dan ya Park Chan Soo bukankah kau sudah memutuskan persahabatan kita? Lalu kenapa kau masih peduli padaku?" Ujar Eun Bi.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang