Cast :
- Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)"Tidak Hyung, aku tidak bisa diam saat dia mencoba menjelekkan Hye Mi." Ucap Chanyeol. "Oh, aku mengerti sekarang. Dia mengatakan kalau aku adalah penyebab pertengkaran antara kau dan Kyungsoo. Lalu apa bedanya aku dan dia sekarang? Ch.. itu sangat lucu." Ucap Na Ra. "Dengar, jangan pernah menyamakan dirimu dan juga Go Hye Mi. Apa kau mengerti? Karena kau dan juga Hye Mi sangatlah berbeda." Ucap Chanyeol geram. "Oh~~ benarkah? Kami sangat berbeda?" Tanya Na Ra. "Dulu kau dan Kyungsoo sama sama menyukai diriku. Lalu sekarang, kau dan juga Kyungsoo menyukai dirinya. Lalu apa bedanya?" Sambung Na Ra. "Apa?" Ujar Chanyeol. "Dengar, aku tidak menyukai Go Hye Mi. Itulah perbedaannya." Ucap Chanyeol. "Benarkah?" Ucap Na Ra. "Dengar, aku mengenal baik dirimu dan juga semua member. Aku tidak bisa kau bohongi Park Chanyeol." Sambung Na Ra. "Kau sangat menyukai Go Hye Mi saat kau dan dia mulai menjadi teman. Aku benarkan? Aku tidak mengerti dengan kalian semua, bagaimana kalian bisa menyukai atau bahkan sangat dekat dengan gadis itu." Lanjut Na Ra. "Jang Na Ra, kau.." ucap Chanyeol sambil mengangkat tangannya.
Suho pun menahan Chanyeol yang hampir saja menampar Na Ra.
"Sudahlah, dan kau.. cepat pergilah, atau kami semua akan mengusirmu secara tidak hormat." Ucap Suho.
Dengan kesal Na Ra menarik kopernya dan pergi meninggalkan Dorm EXO.
"Aku, tidak terima dengan perbuatan kalian padaku. Dan ya, semua ini adalah salahmu Go Hye Mi. Jika aku tidak mendapatkan Do Kyungsoo maka kau juga tidak akan pernah mendapatkannya!" Gumam Na Ra.
Semua member merasa sedikit tegang, semua orang terdiam.
"Kau lihat itu? Kau lihat bagaimana kelakuan gadis yang kau suka selama ini? Aku bersyukur sudah melupakan dirinya atau pun rasa suka ku padanya." Kesal Chanyeol pada Kyungsoo. "Sekarang, dan selamanya aku hanya menyukai Go Hye Mi. Jangan pernah menyangkut pautkan diriku dengan Jang Na Ra lagi." Jawab Kyungsoo. "Berhentilah berselisih seperti ini." Ucap Xiumin. "Kau tau? Aku rasa kau benar, akan ada perang dingin lagi di antara mereka." Ucap Sehun pelan. "Kali ini aku tidak akan memihak siapa pun." Ucap BaekHyun pelan.
@Jeju Island part.
Hye Mi dan Gyu Ri sampai di tempat penginapan yang tidak jauh dari tempat observasi.
"Aku akan pergi keluar sebentar, aku akan kembali saat jam makan siang." Ucap Hye Mi. "Kau mau kemana? Kau tidak akan meninggalkan aku sendirian bukan?" Tanya Gyu Ri. "Hey! Apa aku sejahat itu? Aku ingin pergi ke rumah bibiku. Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan dengannya." Jelas Hye Mi. "baiklah, tapi cepatlah kembali." Ucap Gyu Ri. "Ya, kau tenang saja." Jawab Hye Mi.
Hye Mi pun pergi meninggalkan penginapan dan juga Gyu Ri.
@Ny. Jung House.
Hye Mi sampai di rumah sang bibi atau rumah adik dari ayahnya. Hye Mi membungkukkan badannya saat bertemu sang bibi. Dan mereka pun masuk ke dalam rumah.
"Paman belum pulang?" Tanya Hye Mi. "ya, dia akan pulang malam nanti." Jawab Ny. Jung. "Ada apa kau kemari? Apa kau ada pekerjaan disini?" Tanya Ny. Jung. "Ya, aku di tugaskan disini oleh atasanku." Jawab Hye Mi. "Bibi?" Panggil Hye Mi. "Ada apa?" Tanya Ny. Jung. "Apa ada tetangga bibi yang ingin menjual rumahnya?" ucap Hye Mi. "apa? Hey, kau di tugaskan atau di pindahkan? kenapa sampai menanyakan itu?" Ucap Ny. Jung. "A-aku hanya ingin bertanya saja, aku sudah bosan tinggal di kota. Aku ingin tinggal di pemukiman seperti ini. Lagi pula, tempat kerjaku tidak jauh dari sini." Jelas Hye Mi. "Entahlah, tapi minggu lalu teman paman mu ingin menjual rumahnya. Rumahnya sangat bagus dan fasilitasnya sangat lengkap. Tapi aku tidak tau apa rumahnya sudah laku atau belum." Jelas Ny. Jung. "Benarkah? Bibi, tanyakan ini pada paman. Lalu beritau aku, jika belum laku terjual maka aku akan membeli rumah itu." Ucap Hye Mi. "Apa? Apa kau yakin?" Ucap Ny. Jung. "Ya." Jawab Hye Mi. "Baiklah, akan aku tanyakan pada pamanmu nanti." Ucap Ny. Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fan / Lucky Fan Generation
FanficGo Hye Mi, adalah seorang gadis yang sangat mengidolakan Boygroup ternama yang bernama EXO. siapa yang tidak mengenal boygroup tersebut? namanya begitu melejit setelah mereka debut. boygroup yang di pimpin oleh Suho cs itu berhasil memikat kaum hawa...