#8 Lucky Fan

2.4K 158 2
                                    

Cast :

- Do Kyungsoo (도 경수)
- Go Hye Mi (고 혜미)
- Park Chanyeol (박 찬열)

SPESIAL PART















































Hye Mi langsung memasang wajah kesalnya. Tapi ia mencoba rencana lain sampai Sehun mau memberitau dirinya.

"Kau tidak mau memberitau diriku? Baiklah, tidak apa-apa. Tapi lain kali aku tidak akan memasak makanan lagi untukmu sekali pun kau sendiri datang menemuiku." ancam Hye Mi. "Apa? Nona Go, apa kau sedang mengancam diriku?" kesal Sehun.

Sehun menatap makanan lezat yang ia makan lalu menatap Hye Mi.

"Kau masih tidak mau memberitau diriku?" tanya Hye Mi lagi. "Maafkan aku Nona Go, jika aku memberitau dirimu. Maka nyawaku yang berada dalam masalah nanti." jawab Sehun. "Ya, baiklah aku mengerti." ujar Hye Mi kesal. "Kau masih mau memasak untuk adikmu ini kan?" rayu sehun sambil menunjukkan aegyo. "Ch.. Kau pandai sekali merayu. Ya, aku akan selalu memasak untukmu." jawab Hye Mi dengan meninggikan sedikit suaranya. "Kau bilang ada jadwal lain, cepat habiskan dan bawa bekal ini juga untuk member lain." tambah Hye Mi. "Apa kau sedang mengusirku?" kesal Sehun. "Nona Go, apa kau berasal dari kalangan atas?" tanya Sehun. "Maksudku, setelah aku pikir-pikir lagi. Butuh waktu lama untuk membeli rumah seluas dan sebesar ini. Sedangkan gaji yang kau dapat belum tentu bisa membeli rumah sebesar ini. Jadi, apa kau berasal dari kalangan atas?" tambah Sehun. "Hey! Aku hanyalah gadis biasa, aku memang menabung selama 7 tahun untuk mendapatkan rumah ini. Ya, aku akui aku mendapat uang tambahan dari ayahku. Tapi aku benar-benar membeli rumah ini dengan uangku. Kau mengerti sekarang?" jawab Hye Mi. "Itu sangat hebat! Itu berarti kau pandai mengatur keuanganmu." ujar Sehun.

@pukul 13:00 KST.

Sehun berpamitan pada Hye Mi.

"Nona Go, terimakasih banyak atas makanannya. Aku akan memberikan semua ini pada semua member." ujar Sehun. "Ya, pergilah atau kau akan terlambat nanti." jawab Hye Mi. "Ya, terimakasih." ucap Sehun sambil membungkukkan badannya dan berlalu pergi.

@lokasi pemotretan.

Sehun sampai di lokasi pemotretan pertama. Sehun sampai 30 menit sebelum pemotretan di mulai, ia langsung pergi ke ruang tunggu. Ia langsung di marahi semua member.

"Kau darimana saja? Kau bilang akan kembali 1 jam sebelum pemotretan, tapi kau datang 30 menit sebelun pemotretan." ome Suho. "Maafkan aku, t-tadi aku terlalu asik mengobrol dengan temanku." ujar Sehun. "Oh ya, dia memintaku membawakan makanan dan juga buah untuk kalian. Ini.." tambah Sehun sambil meletakan kotak bekal itu di meja.

Sehun meletakan kotak bekal di meja. Kai dan BaekHyun pun membuka kotak bekal itu.

"Ini terlihat sangat enak, ada yang mau selain aku dan BaekHyun?" tanya Kai. "Sisakan saja untuk kami, kami juga merasa sangat lapar." ujar Xiumin.

Kai dan BaekHyun memakan makanan dari isi kotak makan tersebut dan rasanya seperti..

"Bukankah rasa makanan ini sama seperti makanan yang di buat Nona Go?" gumam Kai pelan pada BaekHyun yang di jawab BaekHyun dengan anggukan.

@Hye Mi part.

Hye Mi menghubungi Nam Gyu Ri temannya itu karena sudah lama tidak bertemu.

@via telepon Hye-Gyu.

"Gyu Ri-ya~. Apa kau sedang ada di kantor?" tanya Hye Mi. "Tidak, aku meminta pada Direktur untuk pulang lebih awal dan meminta penggantimu untuk menggantikan diriku. Ada apa?" ujar Gyu Ri. "Tidak, aku akan ke rumahmu nanti malam." ujar Hye Mi. "Nanti malam? Hey.. Nanti malam aku tidak bisa. Ibuku memintaku untuk menemui seorang pria." jelas Gyu Ri. "Oh? Menemui seorang pria? Apa kau akan kencan buta?" tanya Hye Mi. "Sepertinya begitu." ujar Gyu Ri. "Baiklah, aku tidak akan menemuimu malam ini atau hari ini. Persiapkan saja dirimu." ujar Hye Mi. "Hey.. Apa kau sedang ada di Seoul?" tanya Gyu Ri. "Ya, aku bahkan ada di rumahku. Kemarin lusa aku di liburkan begitu saja oleh Kyungsoo. Lalu aku pergi ke rumah nenek. Hari ini aku kembali lagi ke Seoul untuk Sehun. Dia, Kai, dan juga BaekHyun mulai terbiasa dengan diriku dan masakanku. Jadi, Sehun memintaku untuk membuatkan dia makanan. Dan lusa aku akan kembali lagi ke Ulsan untuk menemui ayahku." jelas Hye Mi panjang lebar. "Lalu, bagaimana dengan ibumu?" tanya Gyu Ri. "Dia sudah tau rumahku, dia bahkan menyusul dirku ke Ulsan saat itu juga. Tapi mereka semua belum tau kalau aku bekerja untuk EXO tanpa bayaran." jelas Hye Mi lagi.

Lucky Fan / Lucky Fan GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang