Hai semua pembaca setia Maple, berhubung ceritanya udah kelar, sekarang giliran aku yang bikin penutup untuk mengucapkan ...
Thank you so much! Buat yang udah ikutin cerita ini. Aku tahu cerita ini bukan tentang bad boy or something yang lagi booming. Berhubung ini kuangkat dari dua Music Video juga yang berjudul Feng dan Cai Hong Tian Tang, komposer Jay Chou jadi aku hanya ingin membuat orisinal dan beberapa plot yang kutambah. Cerita ini hanya berdasarkan pengamatan dan imajinasiku yang kukembangkan dari cerita music video tersebut.
Sekali lagi, aku sangat-sangat berterima kasih buat pembaca yang sudah votes dan kasih komentar. Dan teruntuk kak SukiGaHana makasih ya buat krisarnya, itu sangat membantu buat langkahku selanjutnya huhehe.
Dann!!
I want to say thank you, BIG thank you for my big Familiy theWWG karena sudah mengadakan Odoc yang apdetnya 30hari, membuatku ngga berhenti nulis dan sadar kalau aku begitu mencintai tulisan sampai aku tanpa sadar pula bisa menyelesaikan ini. Yah, rela ngga tidur di kereta dan bus demi nyelesaikan part demi partnya dan akhirnya... Beres!Terima kasih buat semua kakak-kakak The Wwg yang ngga bisa kusebutin satu-satu. Keluarga ini memang sudah menuntunku pada perbaikan yang sangat baik. Aku bisa menulis lebih baik, dan jujur, ini adalah cerita pertama yang kubuat setelah aku belajar banyak hal dari sana. Terima kasih buat mami NisaAtfiatmico yang sudah menciptakan keluarga ini, aku benar-benar sangat terbantu *cium*.
Buat bang Yudi, terima kasih buat semangat dan bimbingannya sehingga saya semakin termotivasi yudiiipratama💞
Dan buat teman-teman, kakak dan adik-adikku bawelia- BelladonnaTossici9 SAYHALO ShintyaKusuma dmliza Theranocha chiezchua tafunazasso pinkchaejin strawberryvnila xolovedeasy princxssAK viraanisad2 ReMaurois fightmyway ReMaurois amoraksara Elizaulia Cherrystroberry love u guys always, line ku selalu ramai karena ada kalian, bahagia karena ada ada di bagian keluarga ini💞💞
Mungkin cukup itu aja kali, ya penutupnya. Kebanyakan juga entar jadi bosen. Hehe semangat ya buat Odocnya!
Salam hangat daun musim gugur,
McQueen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maple (Sudah Terbit)
General FictionCompleted. Tersedia di Gramedia Digital (ebook). Cek ig WWG Publisher for order :) #164 in General Fiction Martin Lun menyembunyikan sesuatu. Di kamarnya yang selalu terkunci, Ken Chu, sahabat masa kecilnya itu selalu bertanya-tanya hingga sekarang...