Perempuan yang sedang berjalan disekitar koridor sekolah, sambil mendengarkan lagu menggunakan earphone Dan Membaca Novel, Tanpa mempedulikan sekitarnya.
"Nadila?!"Panggil seseorang dari belakang .
Nadila Rahma namanya, cewek bertubuh kecil berambut panjang berponi, berkulit putih,dan mata minimalis.
Mendengar panggilan tersebut Nadila langsung membuka aerphonenya, dan mengalihkan pandangannya dari buku ke asal Suara itu.
Melihat siapa yang memanggilnya, ia tersenyum kecut "kenapa?"
"Nanti ikut ya?"
"Kemana?"
"Ke sekolah sebelah"
Nadila hanya diam, dia tidak mengerti apa yang orang itu bicarakan.
Seperti tahu apa yang Nadila pikiran, cewek itu menghela nafas.
"Di Bintang high school loh, sekolah sebelah."jelasnya.
Cukup Lama Nadila diam, memikirkan apa yang temennya bilang , seketika ingatan nya kembali, Nadila langsung menuju kelas tanpa menjawab pertanyaan sahabatnya itu.
Melihat sahabatnya kabur, cewek tersebut langsung mengejar menuju kelas.
"Gimana?" Tanyanya
"Mau ngapain sih, Nis?" Tanya Nadila lagi.
"Nonton tanding basketlah"sewot orang tersebut yang yakni Bernama khoirunisa.
khoirunisa agasthara cewek super lembut dan baik hati, berbadan lebih tinggi dari Nadila. Sahabat karib Nadila disaat SMA.
"Gak minat" jawab Nadila cuek, dan meneruskan membaca buku yang tadi terhambat.
"Inikan pertandingan persahabatan sekolah kita, masa lo gak ikut support sih??"tanya Nisa paksa.
"Gue gak mau Nis! Berisik tau gak!bukannya nonton basket malah lo nanti pacaran." Jelas Nadila.
"Gak akan Dil gue janji kita dateng langsung ke lapangan please??" Pinta Nisa sambil mengeluarkan puppy eyes nya, yang mampu membuat Nadila jadi tidak tega.
"Iya iya gue ikut puas!"
"Sayang Nadilaaa "
——————★★★★★———————
→TBS←
Ketemu again yaa....
Jangan lupa Votement yaaaa....
Author:
Dila bae😇😇
27-okt-2017
KAMU SEDANG MEMBACA
GARDILA 1 & 2✔
Teen Fiction[COMPLITE] Dahulukan follow sebelum baca:) ---- "Karena aku tau, ada orang yang bisa menghapus semua titik hitam dari hidup ku dan orang nya itu kamu '".