Cerita Baru!!!

1.3K 21 0
                                    

Haiii kembali lagi nihhh, kangen ga??? Aku punya kabar gembira untuk diriku sendiri.ehe.

Aku baru aja publish cerita nihhh.

Judulnya: MANTAN.

Judulnya: MANTAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis:

Mantan? Mantan mah cuma orang yang dulu pernah singgah, tapi masa kontraknya udah abis.
*
*
*
*
Pacaran dari SMP kelas 3, terus tiba-tiba sih cowok! Raja Mahendra, gak ada angin gak ada hujan, minta putus!

Rania harus apa? Nangis menye-menye, kaya difilm-film? Ohh tidak!!! Itu bukan seorang Rania Anantasya.
°
°
°
"Putus yuk?"

Rania menatap cowok yang sialnya tampan itu , seakan ucapannya itu tidak menyakiti hatinya.

"Lo ngajakin putus, atau ngajakin main petak umpet?" balas Rania, dengan dahi mengernyit bingung sekaligus kesal.

Raja hanya menyegir kuda tanpa rasa bersalah "Putus, yuk?" tanyanya dengan wajah yang saat ini mau Rania, masukin kerawa-rawa.

"Kenapa?" tanya Rania, membuat Raja mengangkat bahunya.

"Ngak tahu, mau putus aja" jawabnya asal "Jadi, mau gak?" tanyanya lagi.

Dengan amat kesal yang ada dihati Rania "Yaudah" jawabnya, datar.

Raja mengernyit "Yaudah?" tanya-nya heran.

Rania hanya mengangkat bahu tak peduli "Iya udah. Putus!" setelah itu Rania berbalik ingin pergi, tapi tanganya ditahan oleh Raja.

"Kita putus! Gak ada hubungan apa-apa lagi antara aku sama kamu" jelas Raja, geram melihat Rania, yang biasa aja.

Rania hanya mengangguk tak peduli "Iya gue tahu, jadi gak usah hubungin gue lagi, dan mending sekalian anggap seakan kita gak punya hubungan apa-apa lagi" setelah itu Rania menepis tangan Raja.

-,-

Jangan lupa baca, komen, sama vote yaaaa.....

Ada yang kangen Gardila gaaa??? Mau dibikinin sequel????..

Heheh.

Makasihhhh

Love.
Dila bae

GARDILA 1 & 2✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang