Selamat membaca😘
***"Kata Bunda sesama temen harus saling menjaga, Jadi aku akan menjaga mu dengan iming-iming pertemanan, Tapi ada saatnya aku akan menjaga mu dengan sebutan Pacar"
-Gara Refandra-
***
Sabtu pagi buat gadis kecil, berponi dan bermata minimalis ini hanya bisa tiduran ditempat tidur sambil menonton vidio cowok bermata minimalis seperti dia.
Untuk Kpopers modal kuota hanya bisa streaming drama oppa, nonton mv oppa, sampai pada saatnya Kuota habis, bagi Kpopers modal kuota, hitungannya tanpa kuota kita hampa!.
Itulah yang dirasakan Dila sekarang? Dirumah hanya sendiri kedua orang tuanya semua sibuk dengan urusan orang dewasanya.
Ting tong!
Bunyi Notif line membuat dia geram siapa yang berani mengganggu nya?, Gadis itu langsung mem- pouse vidionya dan membuka aplikasi tersebut.
Gara-ptrma meminta pertemanan Tambah / Blokir
Melihat siapa yang membuat line nya berisik Dila membelakakan mata.
"Gara ngapain ?" Gumamnya langsung memencet tulisan 'Tambah', tak lama masuk pesan dari Gara.
Gara-ptrma: Dila?
NadilaRhma: Iya
Gara-ptrma: lagi ap?
NadilaRhma: gak ngpa²in
Gara-ptrma: lagi free?
NadilaRhma: iy
Gara-ptrma: jalan kuy
NadilaRhma: kmna?
Gara-ptrma: ke hati gue aj siapa tau nyaman
NadilaRhma: apaansih? Serius?
Gara-ptrma: liat aj ntar
NadilaRhma: yaudah
Gara-ptrma: mau? Gue jemput jam 9
NadilaRhma: Ya
Gara-ptrma: dandan yg cntik ups Udh cantik deh gak ush dandan
NadilaRhma: sip oke"
Gara-ptrma: oke see you.
Setelah melihat balasan terakhir Gara, Dila langsung bergegas mandi entah mengapa dia jadi antusias untuk pergi, biasanya dia tidak mau Kemana-mana yang mengganggu nya di saat sedang menonton oppa-oppanya.
»●«
Sekali lagi gadis kecil berponi itu melihat ke cermin, apa sudah siap? Apa cocok? Dan dia teringat sesuatu.
"Oh.. ngapain gua sampe segininya?" Gumam Dila.
Ting tong!
Pesan line baru saja masuk, Dila langsung membaca siapa yang memberinya pesan?
Gara-ptrma: udh siap?
Gara-ptrma: gue udh di depan
Gara-ptrma: yg waktu itu gue anter
KAMU SEDANG MEMBACA
GARDILA 1 & 2✔
Ficção Adolescente[COMPLITE] Dahulukan follow sebelum baca:) ---- "Karena aku tau, ada orang yang bisa menghapus semua titik hitam dari hidup ku dan orang nya itu kamu '".