Nunggu? Adalah hal yang paling bikin bosen, apalagi buat Dila.
Nadila Rahma dia sekarang sedang menunggu seseorang yang sedang bermain bola baket.
Orang tersebut sedang asik mendrible basket dan memasukan kedalam Ring-nya.
"Dil" panggil seseorang.
"Gara?" Dila bingung sejak kapan Gara di sebelahnya? Dengan senyuman yang khas?
"Lo mikirin Gue ya?" Tanya Gara.
"Pede-an banget hidup lo!" Cetus Dila dan kembali menatap ponsel-nya kembali.
"Main hape mulu" pekik Gara yang sekarang berada didepan Dila sambil meminum air mineralnya.
"Kenapa? Gak seneng?" Cecar Dila dengan nada sewot.
"Dih sewot, gue kan cuma ngomong" jelas Gara, "Yaudah gue, mau latihan lagi".
"Ya Udah sono!" Usir Dila.
●●●●
Hampir setengah jam Dila menunggu Gara, baterai ponselnya juga habis jadi dia hanya menatap kedepan sambil melihat Gara yang sedang bercucuran keringat karena letih bermain basket.
Sesekali tatapan mereka bertemu membuat Dila salah tingkah, Karena Gara menggagunya dengan mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum.
Dan tiba-tiba Dila mendapat panggilan alam yang membuat Dila harus pergi ke toilet.
"Aish! Kantung kemih pakek numpuk lagi!" Gerutunya dan berdiri pergi meninggalkan lapangan dengan berlari kecil.
※※※※
"Ahh... lega njir" pekik Dila.
Baru saja Dila ingin pergi pekikan seseorang membuat Dia menoleh dan mengernyitkan keningnya
"Nih Dia cewek keganjenan!" Pekik seorang cewek yang sedang melipat tangan di depan dadanya.
Tanpa menanggapi ucapan tersebut Dila langsung melenggang pergi ke luar toilet, lagi-lagi tangannya dicekal oleh seseorang.
"Mau kemana lo?!" Tanya cewek itu lagi.
Bukan nya menjawab Dila malah mengernyitkan keningnya fan bertanya "lo siapa?".
Seketika cewek itu tertawa "Jangan macem-macem sama Gue!"
"Kapan gua macem-macem sama lo?!"
Tanya Dila."Jangan sok bego deh!" Geram cewek itu lagi.
"Sorry gua anak pinter, bukan bego" pekik Dila dengan santai.
"LO JAUHIN GARA!" Bentak cewek itu lagi.
"Kenapa?" Tanya Dila.
"KARENA GARA ITU PUNYA GUE!" Bentak Cewek itu lagi "Oh iya lo juga jangan keganjenan sama Gara".
"Gue gak pernah keganjenan sama Gara" pekik Dila.
"GAK PERNAH LU BILANG! terus tadi lo ngapain naik motor sama Gara HAH!" Jelas Cewek itu lagi.
"Asal lo tau aja, gue Gak pernah Ganjen sama Gara! Dan soal itu Gara sendiri yang ngajak gua, kalo gak percaya tanya aja sendiri" jelas Dila, membuat cewek itu menggeram kesal dan langsung menjenggut Rambut Dila.
"Awwh~" pekik Dila.
"Lo jadi cewek Jangan keganjenan!" Pekik Cewek itu lagi dan semakin menjenggut Rambut Dila kencang.
"Gue gak pernah~ Awhhh... Le- Pas" Pekik Dila terbata-bata.
"JANGAN NGEBANTAH!" Teriak cewek tersebut "Ini adalah pelajaran buat lo, kalo lo masih Ganjen sama Gara!" Ancam cewek itu lagi.
"Gue gak pernah Ganjen sama Gara" kekeh Dila.
"Lo gak ganjen tapi caper!!" Pekik cewek itu lagi tak mau kalah.
"Gue gak.pernah caper!!!" Elak Dila.
Cewek.itu melepaskan tarikan di rambut Dila dengan kasar.
Dila pun terjatuh ke lantai dan seketika....
Byurrr
Air mengalir disekitar badannya, Dila mendongak ke atas dan mendapati cewek yang melabraknya sekarang sedang tertawa senang.
Gila! Psikopat! Cabe! Umpat Dila didalam hati.
Cewek itu kembali menarik Rambut
Semakin kencang tarikan Rambut Dila sampai Dila mengeluarkan setetes air mata dipelupuk matanya.Dan satu suara yang membuat Tarikan di Rambut Dila Terlepas.
"DILA?!"
"REVO?!"
●●●●
~TBS~
GARA GAK ADA KABAR!!!!!
Votement ya😘😘
BY:
DILA BAE😘😇😘😇1-12-2017
KAMU SEDANG MEMBACA
GARDILA 1 & 2✔
Novela Juvenil[COMPLITE] Dahulukan follow sebelum baca:) ---- "Karena aku tau, ada orang yang bisa menghapus semua titik hitam dari hidup ku dan orang nya itu kamu '".