Bad Girls And Friend

11.2K 413 0
                                    

Atap sekolah

Aku menatap seorang gadis yang sedang bercanda di kelas 11 lantai 2. Rasa nya tidak asing bagiku, tapi siapa.

"Guys kalian tau gak tuh siapa, cewek yang ada di kelas Ipa 1, yang duduk ber 3 itu." Ucap ku menyakan, akupun menunjuk orang itu.

"Gak tau, kayak nya anak sekolah lain deh," tebak Rasty memastikan.

"Emang ada apa ninn?" tanya Intan menambahkan, aku menatap teman ku.

"Kayak familiar banget gitu," kataku berpikir.

"Ohh iya, tuh cewek kan yang di pukul lo waktu di bar," ucap Jane.

Ya bener itu orang nya pantas saja kayak pernah liat batinku.

"Gue bakal kasih pelajaran dia," ucap ku lalu pergi ke bawah.

"Ninn tunggu," ucap mereka menahan ku, namun aku terlanjur kesal

Aku pun sampai di tempat gadis itu berada, ku tatap dia baik-baik dan benar itu orangnya karna ada bekas pukulan di pipinya. Teman-teman ku pun datang, aku ambil air jus yang di pegang Intan dan menyiramkannya ke wajah gadis itu.

"Eh apa-apaan nih? tanya dia kaget, aku menatapnya dengan senyum sinis.

 "Lo masih ingat gue?" tanyaku sambil mencekram rambutnya kasar.

"G-gue gak kenal lo," ucap nya bergetar.

"Yakin, lo yang nampar gue di bar loh, sampai gue masuk rumah sakit," ucapku dramatis masih dengan mencekram rambutnya, mata nya memerah menahan tangis,  wajah nya memucat karna takut.

"Kita apain yah guys cewek yang panggil gue Bicth ini," ucapku menekan kata bitch sambil  menatap wajahnya.

"Gue gak tau kalau itu lo, gue nyesel," katanya penuh penyesalan.

"Dari sekolah mana dia?" aku menanyakan pada teman gadis itu.

"SMA MW (mutiara wijaya)." Katanya sambil menunduk.

"Masih sekolah punya bokap gue tuh," ucapku tersenyum sinis lalu pergi meninggalkan mereka.

Author pov

Kini Selly sedang menangis, Selly adalah gadis yang menampar Ninna waktu di bar.

"Ly, udah dong nangis nya," ucap Riana teman Selly.

"Gue takut Ri, dia bakalan ngelakuin sesuatu,"ucap Selly sambil memeluk Riana.

"Emangnya kalian ngapain sih ke bar, liat sekarang apa yang terjadi,  gue inget waktu itu lo datang kerumah gue dengan muka yang bonyok karna si badgirls itu, sekarang mungkin dia gak bakalan mukul lo tapi dia pasti punya rencana lebih kejam lagi." Ucap Pina dengan muka cemas.

"Si Malik juga udah memperingati kita, waktu belum ke sekolah ini untuk tanding."

Plashback on

"Anak anak kita akan tanding ke SMA Wijaya Garuda, kalian yang mau ikut siap-siap ya," ucap pak Dewo kemudian pergi, tiba-tiba Malik ke depan.

"Hei perhatiin," ucap Malik menepuk papan tulis dengan penggaris, kemudian hening.

"Kenapa Lik?" Pina menanyakan, Malik menghela napas pendek dan itu membuat teman-teman kelasnya bingung.

"Kalian kalau disana jangan pernah membuat masalah dengan badgirls disana oke," ucap Malik.

"Kenapa, toh kita juga badgrils disini," ucap Santi diselingi tosnya dengan Riana, Malik tersenyum sinis.

"Kita bakal lawan tuh badgirl sekolah Garuda," ucap Selly, Malik mengangkat alisnya sebelah.

"Pokok nya kalian disana jangan buat masalah dengan yang namanya, Ninna Gretta , Jennifer Kylee, Hesty Auxillia, Rasty Marsella, Intan Patricia, kaian mengerti?'' tanya Malik kembali, mereka pun hanya mengangguk.

Plashback off

  "Lo ingat sekarang," ucap Pina dan di angguki oleh Selly  dan Riana, mereka tidak menyangka pesan yang dikatakan Malik akhirnya terjadi.

#BGAF

Bad Girls And Friend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang