Song of The Day
Yesung (Super Junior) - It Has To Be You
It can't be if it's not you. it's okay if i'm hurt for a day and a year like this. it's fine even if my heart's hurts. yes because i'm just in love with you. i cannot send you away one more time. i can't live without you.
.
Suzy pindah lebih awal dari kedua cowok yang mau tinggal disana.
Jihyo sih seneng-seneng aja karena dia gak lagi kesepian gara-gara kena writer's block.
"sini aku bantuin, Zy unnie" ucap Jihyo saat ngeliat Suzy lagi natain boneka-boneka kesayangannya di meja dekat jendela.
"makasi" jawab Suzy sambil ngeluarin koleksi boneka kelincinya yang ada berbagai ukuran dari dalam kardus.
"kenapa unnie suka sama boneka kelinci?" tanya Jihyo tanpa nyadar kalau dia ngeremes boneka itu sebelum naruh. "ngingetin sama Jungkook ya?"
Suzy yang ngeliatin Jihyo manyunin bibirnya tersenyum jahil. "loh emang menurutmu semua boneka kelinci mirip Jungkook ya? nggak ah"
"unnie ih.. aku kan cuma nanya".
Bikin Suzy ngacak-ngacakin rambut Jihyo.
"ini boneka di kasih bapakku dulu setiap ulang tahun. katanya aku lucu kayak bunny. tubuhku bantet bulet sebelum berhasil latihan taekwondo" ujar Suzy sambil ngeliat satu persatu bonekanya.
"maaf ya unnie" ucap Jihyo.
"ey, aku tahu kok kamu pasti bakal salah paham. kamu masih belum lupa ya sama si bunny idup itu?"
Jihyo langsung menggeleng cepat, "ngapain suka sama bunny nyebelin yang udah nolak aku?"
Suzy nyubit pipi Jihyo, "Hyo, denying equals with approving".
sejak kapan? ngarang ih, batin Jihyo.
.
Jungkook menyeret kopernya masuk ke dalam pagar rumah Jihyo.
Jaehwan yang baru nyiram tanaman sore itu langsung ngebantuin bawain tas yang lebih kecil.
Dari dalam dapur, Jaehwan bisa ngeliat Jihyo, Suzy sama Ra Miran imo lagi ngegosip sambil makan kue camilan.
"Jeon Jungkook dateng tuh" ujar Jaehwan.
Bikin Jihyo langsung ninggalin kue yang baru digigitnya ke meja dan lari ngikutin Jaehwan.
Suzy cuma ketawa ngeliatnya.
"kenapa sih, nona Suzy? emang nona Jihyo mantan pacarnya tuan Jungkook?" tanya Miran penasaran.
"mereka belum pacaran kok. hm.. anggap aja mantan gebetan. Jihyo pernah di tolak sekali sama Jungkook dulu waktu kami kuliah bareng" beber Suzy.
"aigo... ada ya yang bisa nolak nona Jihyo, padahal dia imut loh. kalau gitu, apa aku jodohin aja nona Jihyo sama Jaehwan? lumayan buat memperbaiki keturunan. Jaehwan mukanya... ah, tak bisa dijelaskan" tanya Miran dengan mimik lucunya.
Bikin Suzy ketawa sampai sakit perut.
"no way!" balas Jaehwan yang ndengerin ibunya ngomong gitu waktu balik ke dapur. "aku udah punya gebetan sendiri bu"
"eh? siapa?" tanya Miran.
"ada. cewek cantik yang pinter bikin iced mango" jawab Jaehwan sambil berlalu masuk kamarnya.
Suzy menutup mulutnya karena tahu siapa yang Jaehwan maksud.
.
Jihyo berdiri di depan pintu kamar Jungkook. Gak berani masuk. Takut gangguin cowok yang lagi ngeluarin peralatan fotografinya ke meja.
Jungkook yang nyadar Jihyo cuma diem aja langsung noleh, "sini deh.. ngapain berdiri di depan pintu? jadi satpam?"
Bikin Jihyo mendengus kesal. dia akhirnya masuk ke kamar Jungkook sambil melipat tangan di depan dada.
Jungkook tiba-tiba motret Jihyo pakai kamera dslr yang ia pegang.
Jihyo langsung malu karena di foto dengan keadaan gak pakai make-up plus baju kaos motif stripes dan celana pendek.
"blur..." ujar Jungkook waktu meriksa hasilnya.
Bikin Jihyo langsung mendelik. Ia pengen tahu hasilnya. "mana liat"
Jungkook mengangkat dslr nya biar Jihyo gak bisa ngeliat.
Jihyo lompat-lompat buat ngambil dslr dari tangan cowok jahil di depannya ini.
Jungkook cuma senyum-senyum sendiri ngeliatin Jihyo yang imut banget waktu lompat di depannya. ngebuat Jungkook sedikit menyesal karena pernah bikin Jihyo nangis waktu nolak dia dulu.
"nyebelin ih!" Jihyo refleks mencubit pipi Jungkook.
"Akk!" keluh Jungkook sambil megangin pipinya yang memerah.
Sementara Jihyo berhasil ngambil dslr nya.
Jihyo diam waktu tahu hasil foto di dalam dslr bening semua. Apalagi Jungkook ternyata langsung ngambil sepuluh fotonya secara langsung. Gak ada yang nge-blur seperti kata Jungkook tadi.
"tukang bohong" sergah Jihyo sambil balikin dslr ke tangan Jungkook.
Jihyo pun keluar kamar sambil megangin pipinya yang memerah.
ya, ketahuan deh kalo bohong, batin Jungkook.
.
Brian memarkir sedan hitam di garasi mobil rumah Jihyo.
Jaehwan ngebantuin Brian bawa koper kecil ke dalam rumah.
Waktu mau naik tangga, Brian ngeliat pintu depan ke buka.
Ada Suzy yang baru aja selesai jogging pagi di muterin blok perumahan ini.
"Zy.." sapa Brian.
Suzy kaget banget ngeliat Brian menghampirinya. Kayak mimpi buat Suzy.
"Bri..." gumam Suzy. Dia langsung nyadar mukanya keringetan plus bau matahari.
Suzy buru-buru nutup wajahnya pake handuk kecil yang ia taruh saku.
"loh, kok ditutupin wajahnya?" Brian bingung.
"gapapa kok. aku ke kamar duluan ya" ucap Suzy sambil jalan ngehindarin Brian sambil tetep tutup muka pake handuk.
Berkali-kali Suzy tertabrak kaki meja yang ada di ruang tamu. Dia cuma nggigit bibirnya. Daripada sakit, Suzy justru merasa malu karena bertingkah aneh di depan Brian.
Brian sendiri cuma senyum ngeliat tingkah Suzy yang tetep nggemesin, salah satu alasan kenapa cowok pemilik mata mirip rubah ini jatuh hati sama si cantik.
Jaehwan yang ngeliat mereka berdua geleng-geleng kepala. ternyata mereka sama aja kayak Jihyo dan Jungkook.
.
.
nita: vomment ya readerku tersayang ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Living [✔]
Fanfictionmereka berempat tinggal bersama dengan tujuan berbeda awalnya. nyatanya, ada cinta yang perlahan menyusup di sela pintu kamar mereka. .. #901 in fanfiction 21-03-2018 [end] #130 in fanfiction 05-12-2017