BEYOND THE SCENE

1.8K 135 280
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PARK JIHYO

an imperfectly fine lady

PENULIS NASKAH DRAMA YANG HIDUPNYA KAYAK DRAMA.

TEGAS, PINTER, PLUS BODY GOALS

❤❤❤❤❤

Di part ini Nita akan menyajikan jawaban dari beberapa pertanyaan yang kalian udah sampaikan di part tanya-jawab untuk karakter Park Jihyo di LIVING.

check it out !

♊ = pertanyaan

♒ = Park Jihyo

❤❤❤❤❤

♊ Menurut Jihyo, Jungkook itu...

♒ bapaknya baby boy Jeon Jungji dan suami aku. :)

❤❤❤❤❤

♊ Kamu itu body goals banget, Jihyo. Sampai bikin Jungkook ga bisa nahan diri!

♒ Jungkook aja yang dasarnya kelinci liar. :)

❤❤❤❤❤

♊ Gimana caranya biar bisa jadi seorang Park Jihyo?

♒ kamu ganti namamu aja. Biar sama kayak aku. :)

❤❤❤❤❤

♊ Gimana kamu bisa sempurna banget, Hyo?

♒ aku nggak sempurna sayang. kalian pasti pernah kesel kan pas baca part aku di LIVING. Itu bukti kalau aku ga sesempurna yang kalian pikirkan. :)

❤❤❤❤❤

♊ Sebenarnya kamu sempet sayang gak sama Choi Seungchol? Sesayang apa?

♒ Aku Sayang banget dulu sama Seungchol. Dia cowok pertama yang ngajakin aku nginep bareng di apartemennya. Kok aku mau? iyalah mau soalnya Jimin udah nikah sama Mina. Aku males tinggal sendirian di apartemennya. Jadi ya kuterima aja tawaran Seungchol buat tinggal bareng. Aku itu sebenarnya ga suka lihat Seungchol itu mabuk-mabukan kalau lagi stres sama kerjaannya makanya aku ngelarang dia minum alkohol. Itu bisa dianggap tanda sayang kan. Aku juga ngelarang dia ngerokok karena buat aku rokok lebih banyak keburukannya daripada kebaikannya buat tubuh. Aku pengen banget Seungchol benerin pola hidupnya biar masa depannya nggak rusak cuma gara-gara rokok dan alkohol. Seungchol itu penulis lirik paling berbakat yang pernah kukenal seandainya saja dia nggak menyia-nyiakan hidupnya.

❤❤❤❤❤

♊ Apa kamu masih ada rasa sama mantan? Mantan terindah? Eaa... Lee Seokmin misalnya. Momen apa yang kamu suka waktu pacaran sama dia?

♒ Seokmin itu cowok yang pinter banget secara basic dia itu wartawan. Dia itu teliti, gampang penasaran, dan kadang suka ekstrem kalau lagi nyari berita skandal selebriti sampai masang tenda di parkiran. Aku ketemu Seokmin karena dikenalin Namjoon waktu ada gathering media. Seokmin bukan perokok berat kayak Seungchol atau Jungkook. Jadinya pas ciuman aku ga ngerasa pengen mual. Momen yang kusuka waktu sama Seokmin itu pas dia sering nyeritain hasil wawancaranya ke aku tiap malem lewat telepon. Aku sering jadiin ceritanya sebagai ide dasar buat nulis naskah drama. Believe me, semua naskah drama yang kubuat dari hasil observasi Seokmin selalu di terima langsung sama Namjoon. Beda kalau aku nulis pakai ideku sendiri yang pasti kena revisi berulang kali di tangan Namjoon. pokoknya Seokmin itu sebelum jadi wartawan gila selalu perhatian sama aku. :)

Living [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang