.
Tepuk tangan riuh terdengar di dalam venue konser Day6. Jihyo, Dahyun, dan Somin lompat-lompat kegirangan pas Sungjin dkk bawain lagu-lagu hits mereka.
Jaehwan sendiri cuma duduk sambil ngerekam penampilan Day6 pakai kameranya Jungkook. Semua itu jelas karena desakan Jihyo. Mereka berempat duduk di kursi VVIP berkat Dahyun yang notabene pacar salah satu member Day6. Jadilah mereka bebas teriak-teriak bertiga sampe pengang kuping Jaehwan.
Setelah konser selesai, Brian menghampiri trio majikan plus satu supir imut itu buat di ajak backstage.
Somin seneng banget. Dia minta Jae sama Dowoon buat ngelus perutnya yang sudah mulai membuncit, kata dia biar nular gantengnya Dowoon dan pinternya Jae. Habis itu Somin nyubit pipi Wonpil, katanya biar anaknya seimut fake maknae Day6 ini.
Jihyo gak kalah heboh. Dia minta semua anggota personil nandatangani koleksi albumnya. Setelah itu, Jihyo bahkan minta Sungjin nulis di perban tangan kanannya "get well soon, baby" plus selfie bareng.
"kalau ketahuan Jungkook, mampus kamu, hyo" sindir Jaehwan ngeliat tingkah majikannya.
"biarin—salah sendiri dia sibuk" Jihyo beneran gak inget pacar kalau udah fangirlingan.
Suzy sendiri baru bisa dateng setelah selesai syuting. Brian udah gak tahu malu lagi. Pacar cantiknya dipeluk plus dicium berkali sampai bikin anggota Day6 pada iri.
Jihyo cuma bisa senyum bahagia ngeliat Somin yang senang gara-gara dapet album gratis dari para anggota Day6.
"yaampun, hyo, nggak nyangka aku. Mereka ganteng semua" Somin nunjukkin albumnya ke Jihyo.
"kalau sama Jungkook, gantengan siapa unnie?" Tanya Jihyo.
"hm—gantengan Sungjin, hahaha" Somin dan Jihyo pun tertawa bersama sambil ber-high five.
Jaehwan yang ngeliatin cuma bisa nepuk dahinya sendiri.
.
Jungkook baru nyampe studio setelah acara photoshot di luar kota malam itu. Waktu mau pulang, dia melihat Naeun turun dari mobilnya.
"nuna, ada apa kemari?" Tanya Jungkook. "masuk dulu"
"tak apa. aku cuma mau pamit ke kamu" kata Naeun.
"eh? Mau kemana nuna?"
"aku mau fokus buat kerja di Paris. Aku mau buka Clothing line-ku sendiri disana. Mungkin aku tak akan pulang lagi kesini" ucap Naeun. "ya, setelah semua yang terjadi antara aku dan Yoongi, kurasa aku memutuskan untuk tak lagi memikirkan tentang pernikahan"
"lakukan apapun yang nuna sukai. Aku mendukung nuna" Jungkook tersenyum mendukungnya.
"ini, berikan pada Jihyo" Naeun menyerahkan sebuah kotak besar pada Jungkook. "bilang kalau aku menyesal pernah membuatnya cemburu. Aku harap dia memaafkanku"
.
Suzy membelikan pizza tiga box untuk dimakan sambil nonton late night movie di rumah bareng Jihyo dan Somin. Brian sendiri lebih memilih tidur di kamarnya karena ia kecapekan mengurus konser tadi. Jaehwan juga sudah ke alam mimpi setelah seharian jadi supir Jihyo.
Mereka bertiga menonton Mike and Dave Need Wedding Dates
"jadi siapa diantara kalian yang mau nikah duluan?" Tanya Somin.
Jihyo langsung memasukkan hampir separuh pizza ke mulutnya agar tak bisa bicara. Pipinya menggembung karena ia kesusahan mengunyah pizza tersebut.
Suzy terbatuk-batuk karena salah menelan cola-nya saat mendengar pertanyaan Somin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living [✔]
Fanfictionmereka berempat tinggal bersama dengan tujuan berbeda awalnya. nyatanya, ada cinta yang perlahan menyusup di sela pintu kamar mereka. .. #901 in fanfiction 21-03-2018 [end] #130 in fanfiction 05-12-2017