27. Uncontrollably

1.4K 208 82
                                    


Song of the day

Twice - One More Time

  Gimme gimme more I'll be on your side. One more time gimme gimme. One more time oh oh. Under the different sky from yesterday. One more time tomorrow. One more time oh oh  

.

.

Suzy mengaduk-aduk iced mango sambil menikmati alunan gitar dan suara merdu Jaehwan di O kafe. 

Nayeon yang duduk di samping Suzy cuma bisa menatap bingung sahabatnya yang sejak pulang audisi jadi murung.

"kenapa sih? ada masalah sama Brian?"

Suzy menggeleng. "aku tidur di tempatmu ya malam ini"

Nayeon jelas kaget. Kamar Suzy di rumah Jihyo lebih besar dan nyaman dari apartemen Nayeon.

"aku telepon Brian nih kalau kamu ga mau cerita" ancam Nayeon.

Suzy menghela nafas. "aku cuma kesel aja. Brian perhatian banget sama mantannya yang tadi pingsan"

"oh, kamu cemburu" Nayeon angguk-angguk kepala. "bilang Jaehwan dulu aja kalau mau nginep. Brian pasti cemas kalau kamu tiba-tiba ga pulang"

Jaehwan yang baru selesai nyanyi kini menghampiri dua nuna tersayangnya.

"Hwan-i, makin jago ih main gitarnya" puji Nayeon.

Jaehwan senyum malu di puji sama nuna cantiknya selain Suzy.

"mau minum apa? aku buatin" tawar Nayeon.

"iced mango. es nya dikit aja. mangganya yang banyak" kata Jaehwan.

Nayeon mengacak rambut Jaehwan karena gemas. "oke. tunggu disini ya"

Suzy cuma senyum ngeliat pipi Jaehwan yang udah satu warna sama kemeja merahnya.

"hwan, nanti aku tidur di tempat Nayeon. bilang aja ke Ra imo kalau aku ga sarapan di rumah. aku mau nemenin Nayeon njenguk tantenya" Suzy beralasan.

Jaehwan mengangguk, "nuna lagi marah sama Brian hyung ya?"

"kok...?" Suzy tak menyangka Jaehwan menebaknya dengan tepat.

"nih!" Jaehwan menunjukkan ponselnya yang bergetar karena notifikasi chat di dalam saku celananya. Ada nama Brian disana.

"ponsel nuna mati kan? makanya Brian hyung nelepon aku dan nge-chat mulu dari tadi. mau matiin, tapi aku udah di atas panggung. ganggu banget nih kalau kalian marahan. jangan lama-lama deh, aku ga konsen nyanyi nanti" jelas Jaehwan dengan wajah polos sok bijaknya.

"Brian nge-chat apa ke kamu?" tanya Suzy penasaran.

"brian hyung lagi di rumah sakit. nungguin Taeyeon sunbae. sama Jiyeon asistennya juga. katanya brian hyung, Taeyeon sunbae sakit tifus karena kebanyakan jadwal manggung. Brian hyung nanti bakal pulang sampai kondisi di rumah sakit aman soalnya ada banyak wartawan yang pengen nerobos masuk" ungkap Jaehwan sambil membaca chat dari Brian.

Suzy mengangguk. mencoba mengerti.

"oh! telepon nih. angkat aja nuna" Jaehwan menyerahkan ponselnya pada Suzy.

Suzy berjalan menuju toilet untuk mengangkat telepon dari Brian.

"Zy..."

"ya..."

"maaf. kamu pasti kaget karena tadi taeyeon pingsan..." 

Suzy tak begitu suka mendengar nama Taeyeon di sebut malam ini dari bibir Brian. Maklumlah, Suzy sedang cemburu.

Living [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang