Song of the day
Seunghee - You are (OST Temperature of Love)
Can I love you? Can I softly hug you?. The lights were turned off in my dark heart. Then you came in like a star
.
.
Hari ini Jihyo, Miran, dan Jaehwan sedang membersihkan rak-rak buku di ruang baca.
Jungkook yang baru selesai mandi turun dari kamarnya dan melongok ke dalam ruang baca.
"mau kubantu?" Tanya Jungkook.
"oh, Jungkook. Apa tak ada kerjaan hari ini?" Tanya Jihyo yang sedang berdiri di atas tangga untuk membersihkan bagian atas rak buku.
"kosong. besok baru ada photoshot pre-wedding" jawab Jungkook sambil membantu Miran menyusun buku di tengah ruangan agar tak terkena debu.
Jaehwan memegangi bagian bawah tangga sambil mengelap pinggiran rak.
"sini, biar aku yang pegangi" Jungkook menawarkan diri membantu memegangi tangga.
"oke." Jawab Jaehwan. "aku ambil cairan pembersih kaca dulu di gudang.
"ambilkan sapu juga" pinta Miran yang sedang mengeluarkan buku-buku dari rak di seberang Jihyo.
Jaehwan mengangguk sebelum pergi.
"Ra imo!" Suzy masuk ke dalam ruang baca dengan wajah panik "dimana dress selututku yang warna hitam ya? Aku tak bisa menemukannya! Aku perlu sekarang. Ada panggilan syuting barusan"
"mungkin ada di laundry" jawab Miran.
"tolong carikan, ra imo~ aku harus dandan dulu" jawab Suzy dengan langkah tergesa menuju kamarnya.
"carikan dulu, ra imo. Biar kami yang bersihkan disini" ucap Jungkook.
"tenang saja, ra imo" balas Jihyo "aku pastikan Jungkook membersihkan semuanya"
Miran mengangguk sambil menyerahkan kemoceng pada Jungkook.
.
Setelah membersihkan bagian atas rak, Jihyo turun dari tangga yang dipegangi Jungkook.
Jihyo menyeka keringat di dahinya.
"kenapa tak dikuncir rambutmu?" Tanya Jungkook sambil membawa buku-buku ke meja tengah.
"ah.." Jihyo merogoh saku celananya dan menemukan kuncir rambutnya.
"nih pegang dulu", Jihyo menyodorkan lap dan kemoceng pada Jungkook karena ia ingin mengikat rambutnya.
Bukannya menerima kemoceng dan lap, Jungkook malah mengambil ikat rambut Jihyo.
" mau ngapain?" Tanya Jihyo saat Jungkook menyentuh pundaknya dan membuat gadis itu berbalik.
"menguncir rambutmu" kata Jungkook. "dulu aku suka melakukan ini pada nunaku".
"nuna yang mana?" Tanya Jihyo.
"nuna tersayangku" jawab Jungkook sambil menghela nafas berat karena teringat pada kakak perempuannya, Jeon Somin. Sejak terakhir mereka bertemu, belum ada kabar darinya.
Jihyo yang tak mengerti menganggap bahwa Jungkook sedang mengingat soal mantan kekasihnya.
Tiba-tiba ponsel Jungkook berbunyi. "sebentar"
Jihyo melanjutkan bersih-bersihnya.
Jungkook berjalan ke pinggir pintu. "ya, Seungkwan?... mobilmu masih belum bisa besok?... kita naik apa?... hm, berapa harga sewa mobil?... naik bus?... kalau lensaku rusak gimana?... oke aku kabari nanti".
KAMU SEDANG MEMBACA
Living [✔]
Fanfictionmereka berempat tinggal bersama dengan tujuan berbeda awalnya. nyatanya, ada cinta yang perlahan menyusup di sela pintu kamar mereka. .. #901 in fanfiction 21-03-2018 [end] #130 in fanfiction 05-12-2017