37. Closer

1.2K 197 57
                                    



biasakan vote dan komen!

.

.

Song of the day

Oh My Girl - One Step Two Steps

When you get one step, two steps farther away. I will take three steps toward you. So we won't get any farther apart

.









Acara gala dinner telah usai. Jam di hotel sudah menunjukkan tengah malam.

Tak ada yang berkeliaran di hotel kecuali beberapa petugas bersih-bersih.

Dahyun sudah kembali ke kamar, Mina-Jimin juga pulang ke rumah, Eunwoo sendiri tak tinggal di hotel yang sama.

Lift berdenting.

Jihyo berjalan untuk mengajak Jungkook ke bagian resepsionis.

"kamu yakin tak mau tidur denganku?" tanya Jungkook saat melihat wajah Jihyo yang sebenarnya sudah mulai mengantuk plus kedinginan. "aku bisa tidur di sofa kamarmu"

"aku tak yakin kamu bakal tetep tidur di sofa sampai pagi kalau sekamar sama aku" balas Jihyo sambil menyerahkan kartu kreditnya pada sang resepsionis.

Jihyo menyerahkan kunci kamar untuk Jungkook.

Jungkook enggan sekali menerimanya, "padahal tadi kamu nangis minta dijemput"

"itu karena aku syok ngeliat Seongchol oppa" balas Jihyo sambil berjalan menuju lift.

Jungkook meraih lengan Jihyo supaya pacarnya itu berjalan disampingnya.

"aku tahu. kamu menangis gara-gara kangen aku--" Jungkook tersenyum geli.

Jihyo cuma mengernyitkan dahinya.

"sebelum pulang besok, ayo jalan-jalan dulu" ajak Jungkook.

"kamu kan ga punya uang" ucap Jihyo.

"siapa bilang? aku punya" Jungkook menepuk saku celana jeansnya.

"terus kenapa kamu ga bayar kamarnya sendiri?" tanya Jihyo.

"karena aku ga punya niat tidur di kamar lain" jawab Jungkook "aku kan maunya nemenin kamu di sini. bukannya malah dijauhin gini"

Jihyo menghela nafas. "aku capek. udah tidur aja sana"

.

.

Lift mereka terbuka. Jungkook enggan keluar. Kamar Jungkook sebenarnya tepat berada di depan lift tersebut.

Jihyo mendorong punggung pacarnya supaya keluar lift.

"PARK JIHYO! I LOVE YOU! JANGAN NGAMBEK LAGI! NANTI CEPET TUA!" Jungkook berteriak kencang saat lift hampir tertutup.

Jihyo buru-buru menahan tombol lift.

Jungkook cuma meringis saat Jihyo melangkah mendekatinya dan memukul lengannya.

"bodoh! kalau ketauan penjaga hotel gimana? Ganggu tamu lain ih!" Jihyo mencubit pipi pacarnya dengan wajah kesal.

Living [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang