(Sumber gambar: pinterest)
Halo pembaca setia. Senang akhirnya gue bisa nyapa kalian semua. Ada yang mau kenalan dengan gue nggak?
Gue Ghazi Airlangga. Kalian bisa panggil gue Ghazi atau Zi. Asal jangan Gaga aja, soalnya gue bukan Lady Gaga apalagi Mi Gaga.
Gue lahir di Jakarta, 24 Agustus 2001. Jadi sekarang umur gue udah 16 tahun. Gue sekolah di SMA Harapan, kelas X.3.
Seperti yang kalian tahu, gue adalah adik dari Gailan Airlangga, salah satu cowok most wanted SMA Harapan. Gimana rasanya jadi adik dari cowok keren? Entahlah. Gue enggak bisa ngungkapinnya. Soalnya rasanya nano-nano banget.
Oh iya, selain suka nulis diari, gue juga punya kebiasaan unik yang kadang dianggap orang lain memalukan. Makanya gue ngerahasiain kebiasaan gue ini. Gue nggak mau masa remaja gue yang tenang jadi kacau berantakan. Yup! Gue nggak bisa tidur tanpa boneka Teddy Bear kesayangan gue. Di rumah Gailan sering mengolok-olok kebiasaan gue ini. Tapi gue udah kebal dari keusilannya. Namun, menjadi olok-olokan satu sekolahan gue tentu aja belum siap. Gue masih ingin hidup tentram. Jadi, kalian juga harus rahasiain ini ya. Kalo sampai ada yang tahu, awas!
Gue rasa segini dulu perkenalan dari gue. Kalo kalian ingin kenal gue lebih jauh, silakan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Nanti bakal gue jawab sejujur-jujurnya. Pertanyaan apapun boleh. Asal tidak melanggar norma dan hukum aja. Hahaha ...
Oke, sampai jumpa lagi, ya. Selalu pantengin kisah gue ini. Karena tanpa kalian, gue nggak akan pernah hidup dan ada.
Love you all
Ghazi Airlangga
💋💋💋(Sumber: pinterest)
***
Author note:
Mungkin kalian bertanya-tanya, dari mana gue dapat ide untuk karakter Ghazi Airlangga. Nah, di sini gue akan cerita sedikit biar kalian makin dekat dan kenal dengan Ghazi.
Untuk nama, gue terilhami dari nama anak salah satu rekan guru di sekolah gue. Nama anaknya Ghazi. Sementara Airlangga itu gue dapat dari anak murid gue. Makanya setelah gue cocokin namanya Ghazi Airlangga, gue merasa lumayan oke juga. Simpel banget. Hahaha
Kedua, mengenai kebiasaannya nulis diari. Mungkin ini terinspirasi dari diri gue sendiri. Jujur dulu saat SD dan SMP (sampai kelas 3) gue masih suka nulis diari. Emang sih diarinya buku tulis biasa. Alasannya sederhana aja, gue ingin mengingat kembali apa yang udah gue lalui seharian itu. Mungkin kebiasaan inilah yang menjadi awal gue sampai jadi seperti sekarang ini.
Sementara untuk boneka Teddy Bear kesayangan, gue teringat kenalan gue. Gue kenal dia saat SMA. Bukan teman sekolah sih. Kami kenal di luar. Nah, dia ini punya boneka Teddy Bear kesayangan. Milik dia sejak kecil. Jadi boneka ini sering dibawa kemana-mana. Bahkan sampai ceweknya pun tahu kebiasaannya ini. Untungnya dia tipikal orang yang pede. Dia nggak malu dengan kebiasaannya itu. Malah dia menganggap itu keunikan dia.
Nah mungkin segini dulu penjelasan gue mengenai karakter Ghazi Airlangga. Terakhir gue mau ngucapi banyak-banyak terimakasih karena udah ngedukung cerita MODUS sampai sejauh ini. Dukung terus ya. Vote dan komen kalian selalu gue tunggu.
With love
K. Agusta
KAMU SEDANG MEMBACA
MODUS [Sudah Terbit]
Подростковая литература[Sudah Terbit] "Gue pasti bisa bikin lo jatuh hati sama gue. Liat aja nanti!" Hidup Ghazi Airlangga berada di ujung tanduk saat rahasia memalukannya diketahui Joya Pradipta. Untuk menyumpal mulut ember cewek rese itu, Ghazi terpaksa menjadi mak comb...