Udah baca judul postingan kali ini beluuuuum? YEAAAAAH ... kalian emang nggak salah baca, kok. Modus emang bakalan hadir dalam versi cetaknya. Huaaaa .... aku senang banget, lho. Soalnya kalian bakal bisa baca kisah Ghazi, Joya dan Gailan. Apalagi di ekstra part aku bakal kasih kisah romantis antara Ghazi dan Joya. Huhuhu ... pasti udah pada penasaran, kan?
Sebelumnya mau makasih dulu, nih. Berkat bantuan kalian akhirnya MODUS kepilih untuk diterbitkan. Ini sungguh hadiah yang luar biasa di tahun ini. Lelah selama menulis kisah ini terbayar sudah. Sekali lagi makasih banget.
Nah ... karena modus bakal hadir dalam versi novel, aku butuh testimoni dari kalian semua, nih. Khususnya pembaca setia kisah Ghazi, Joya dan Gailan. Sebagai hadiah ... testimoni terpilih akan dimasukin ke novelnya. Nggak hanya itu, lho. Kalian juga berhak dapat novel MODUS gratis! Yaaa ... kalian emang nggak salah baca. Novel Modus bakal dikasih gratis buat 5 orang dari kalian yang beruntung.
Yuk sampaikan testimoni kalian di sini. Jangan sampai ketinggalan. Karena bakalan rugi banget.
Nah syaratnya apa aja. Mudah banget, lho. KALIAN CUKUP BIKIN TESTIMONI SEPANJANG 3 KALIMAT SAJA. IYA 3 KALIMAT SAJA. NGGAK PERLU PANJANG-PANJANG. Nah ... mudah banget, kan? Oh iya jangan lupa sertain juga id wattpad kalian.
Nah yang masih bingung, boleh nih lihat contoh di bawah ini.
"MODUS kece banget. Kisah Joya, Ghazi dan Gailan lucu, ngegemesin, juga bikin baper parah. Kalian kudu wajib baca!"
@kamalagusta -- pembaca Modus di wattpadNah itu contohnya aja, ya. Kalian boleh buat testimoni apa aja. Semenarik mungkin. Segokil mungkin. Biar kalian bisa memastikan diri jadi pembaca yang dapat Modus gratis (semoga bisa plus ttd aku juga, hihihi)
Oke segini aja dulu ya. Testimoni ditunggu sampai tanggal 10 Februari 2018. Jadi jangan buang-buang waktu lagi. Segera tulis testimonimu!
Sampai jumpa di novel MODUS.
Bubay
Kamal Agusta
Salam dari Ghazi dan Didi. 😙😙
Sedikit cuplikan ekstra part:"Kok kamu bisa nemuin aku di antara lautan manusia itu, sih?"
Ghazi maju mendekat, memangkas jarak yang memisahkan dirinya dengan Joya. Lalu, Ghazi menyelipkan jarinya di jemari Joya, dan meletakkannya di dada.
"Because ... you're my destini ...," bisik Ghazi dengan bibir tersenyum. Lalu, "Dan hati ini ... selalu bisa menemukan takdirnya. Yaitu kamu."
Joya merasakan pipinya memanas. Jantungnya bergemuruh hebat. Sehebat detak jantung Ghazi yang bisa ia rasakan di telapak tangannya.
Sambil tersipu, Joya berseru, "Dasar modus!"
Ghazi tergelek. "Emangnya cuma kamu yang bisa modus, hm?"
****
Gimana? Penasaran nggak sama ekstra partnya? Hihihi
KAMU SEDANG MEMBACA
MODUS [Sudah Terbit]
Ficção Adolescente[Sudah Terbit] "Gue pasti bisa bikin lo jatuh hati sama gue. Liat aja nanti!" Hidup Ghazi Airlangga berada di ujung tanduk saat rahasia memalukannya diketahui Joya Pradipta. Untuk menyumpal mulut ember cewek rese itu, Ghazi terpaksa menjadi mak comb...