Annyeonghaseyo readers 😊
1% About love update♡Happy reading♡
🍃🌸🍃
Jika senyum adalah melodi jiwa
Maka cinta adalah anugrah dari hati
Karena itu yang dirasakan ketika "Dia"yang berarti menghampiriAustin pov
Aku bangun dari tidurku ketika pendengaranku mendengar suara serak dari seorang wanita paruh baya,yang berteriak memanggil namaku,dia adalah wanita pertama yang aku cintai,Mama.
"Lee,cepat bangun,kau bisa terlambat dihari pertama disekolah barumu".
"Kau masih belum sadar nak,kita sekarang di Indonesia bukan Amerika",
Kau tahu betapa macetnya kota Jakarta di pagi hari,sungguh jika kau terlambat semenit saja,waktumu akan terbuang sia-sia di jalanan kota Jakarta,
karena kemacetan parah,yang selalu menjadi ciri khas kota ini.Sekarang aku sudah kembali ke negara asalku INDONESIA.
Setelah 11 tahun 225 hari aku tinggal di Amerika, karena Ayahku yang berkebangsaan Amerika membawaku ke tanah kelahirannya itu.Flashback on
"Lee,tomorrow, we will be moved to America.
You must accept it"."I don't want to move, Daddy".
My new friend will be lonely
And i don't want to leave her".Aku terisak mendengar ucapan ayah yang ingin membawaku untuk pindah ke Amerika,Aku tidak ingin meninggalkannya sendirian,Bakpao teman baruku sekaligus cinta pertamaku.
Aku menyukainya semenjak awal pertama masuk sekolah.
Saat semua anak perempuan menangis karena tidak ingin ditinggal ibunya,ia tidak menangis seperti yang lainnya.Anak perempuan yang sebaya denganku itu bertubuh kurus,mempunyai pipi yang bulat hampir mirip bakpao,
dia berparas cantik,manis dan dengan rambut yang dikepang dua.
Akan tetapi dia selalu ditindas oleh teman-teman yang lain,sehingga ia tidak memiliki teman.Disuatu hari,aku melihatnya didorong oleh seorang anak perempuan karena berebutan perosotan.
Dia meringis kesakitan,aku yang melihatnya terluka, segera menghampirinya dan membawanya ke tempat persembunyianku(rumah pohon)
untuk mengobati lukanya.Tapi disuatu hari Daddy memutuskan agar kami pindah ke Amerika,karena Daddy akan menjadi dosen disana.
Keluargaku akhirnya pindah kesana.Pada awalnya aku tidak terima dengan keputusan Daddy,tetapi Daddy menjanjikan bahwa kami akan pindah kembali ke Indonesia ketika aku berumur 17 tahun.
Flashback off.
" Iya Ma, anak Mama yang tampan ini sudah selesai dan siap berangkat ke sekolah baru".
"Ambil kunci motor barumu diatas meja makan,Mama berteriak dari dapur,memberitahuku."Jangan lupa minum susu coklatnya,pinta Mama mengingatkan"
Aku meneguk susu coklat itu dalam satu teguk-kan.
Lalu mengambil kunci motor yang tergelatak pasrah diatas meja."Aku berangkat Ma",ucapku memberi tahu.
"Mam,terimakasih untuk motor barunya",ucapku sedikit berteriak.
"Jangan berterima kasih kepada Mama,ber-terima-kasihlah kepada Daddy.
Beliau yang membelikanmu moge, (motor gede) itu",ucap Mama memberitahu."Yaaaa,nanti sampaikan ucapan terimakasihku pada Daddy,Ma".
"Aku pergi Ma"!!!!
"Assalamualaikum".
Mama sedang perang didapur melawan ikan-ikan yang sedang dalam penggorengan,
Karena tidak mau anak semata wayangnya ini
Kena cipratan minyak,ia memerintahkanku agar tidak usah pergi ke dapur untuk berpamitan padanya.Aku menutup pintu rumahku,
lalu mulai menghidupkan motor baruku ini.Daddy memang orang yang dingin tetapi dia sangat tahu bagaimana seleraku.
Motor ini adalah motor impianku.Aku melajukan motorku dengan kecepatan tinggi,berjaga-jaga agar aku tidak terlambat datang kesekolah baruku.
Tetapi tetap saja,ramalan Mama bahwa aku akan terlambat,karena bangun kesiangan memang benar,aku terjebak kemacetan parah yang mengakibatkan aku terlambat datang kesekolah.
"Pak buka pintunya pak,saya cuman telat 1 menit saja,buka dong pak,".
Aku telah berdiri didepan gerbang sekolah baruku ini.
Tak sengaja kulihat seorang cewek dengan rambut acak-acakan sedang memohon pada pak satpam untuk membuka-kan pintu gerbang sekolah.Pintu gerbang sekolah -pun akhirnya terbuka.
Aku menyerocos masuk, melewati pak satpam dan cewek acak-acakan itu yang sedang berdebat.
"Yakkkkk,,aku yang memohon setengah mati, kau yang masuk duluan dasar tak beretika",ucapnya.
Tak kuhiraukan ucapannya.
Aku lalu memarkirkan motorku.Cewek aneh tadi hilang tiba-tiba dari pandanganku
Kurasa dia sudah ke-kelasnya,
pikirku.Aku sedang sibuk mencari-cari ruang kepala sekolah,tak sengaja tubuhku bertabrakkan dengan seorang cewek yang memiliki pipi bakpao sama seperti Nafisa putri amanda,sahabat kecilku,sekaligus cinta pertamaku.
"Maafkan aku",ucapku.
"Ya tidak apa- apa"jawabnya.
"Aku sedang mencari ruang kepala sekolah,kau tau dimana tempatnya,tanyaku.
"Lewat sini",ia menunjukkan jalan padaku.
Sembari kami menyusuri jalan untuk mencari ruang kepala sekolah,kami bercakap-cakap.
"Namamu siapa???,tanyaku.
Namaku Silfia annisa,jawabnya.
Seketika aku tersadar dia bukan Sahabat kecilku Nafisa tetapi dia hanya kebetulan mirip,aku menyimpulkan.
"Kita sudah sampai,ini ruangan kepala sekolah".
Terimakasih sudah mengantarku
ucapku.*******S.K.I.P*******
Aku berjalan menyusuri koridor kelas,disekolah baruku ini,bersama dengan seorang guru yang mengantarku.
Kami berhenti di sebuah kelas yang terletak dilantai dua sekolah ini.
KELAS XII IPA 3
Bersambung~~~~
Terima kasih telah membaca❤ 😘
Bantu vote n commentnya ya!!! ☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
1% ABOUT LOVE
Teen FictionCerita ini gak ada unsur bad boy or bad girl. Hanya tentang cerita cinta monyet yang belum kelar dan belum pasti ujungnya. Mereka terjebak friendzone dan terjebak ruang dan waktu yang membuat mereka berpisah. Akankah mereka dapat bertemu kembali??? ...