24

687 52 8
                                    

Ps: backsound Stay with me~~~ Chanyeol EXO ft punch ost Goblin.

🍃🌸🍃

Ketika hatiku berjuang menyebrangi sekat pembatas antara hatiku dan hatinya.
Kau datang, menggoyahkan. hingga aku kembali jatuh pada jurang terdalam.
Yang menyisakan asa yang tak mampu kusembunyikan.
🍃🌸🍃

"Fis,Nafisa!"

"Fisa. Hei!".Raffa mencolek bahuku.

"Eh-Iya Fa" kataku menyahut.
Aku tak menyadari panggilan Raffa yang dari tadi memanggil namaku.

"Kamu kok ngelamun lagi?.Kamu lagi mikirin apa? Aku tebak kamu lagi mikirin cucian di rumah yang belum kering ya?" ledek Raffa menggodaku.
Raffa tersenyum jail.

"Ih, apaan sih Fa. Orang akunya pake jasa laundry tauk!" balasku BT.

"Trus,oh aku tau. Kamu pasti lagi mikirin aku ya?" tebak Raffa menggodaku sekali lagi.

"Ge-er ih!,aku tuh lagi mikirin kapan kita nyampe sekolahnya. Kalau dari tadi kita cuma muter-muter taman terus!" kataku memberitahu Raffa, kalau sedari tadi kami salah arah.

"Kalo mau kesekolah tuh,arahnya ke kanan Fa. Eh kamu malah ke kiri. Ya gak nyampe-nyampelah kita!".

"Eh. Iya-ya."

Raffa menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

"Kamu sih!, cantik banget hari ini. Karena aku fokusnya ngeliatin kamu. Aku nya jadi lupa arah, mau jalan lewat mana".
Raffa memberi alasan yang membuatku tersipu malu.

"Bilang aja, kamu gak tahu arah jalanan sini" kataku.
Yang membuat Raffa cengengesan.

"Hehe, iya kamu bener. Aku gak tahu arah jalan sini, soalnya baru pertama kali aku lewat sini".
kata Raffa memberitahu.

"Kenapa gak nanya aku Fa?" kataku bertanya.

"Aku malu." jawab Raffa.

"Malu bertanya sesat dijalan" ledekku.

"Hehe. Kayaknya aku bakal sering-sering jemput kamu deh. Biar hafal jalanan sini."ucap Raffa yang kujawab dengan senyuman.

"Ya udah, kalo gitu kita putar balik aja!" kataku memberi arahan.

Raffa pun menancapkan gasnya cepat.Putar balik.

Aku melihat jam tangan yang kukenakan. Jarum jam pendeknya mengarah pada angka tujuh dan jarum panjangnya pada angka enam.
Jam tujuh lewat tigapuluh menit.
Artinya kami terlambat tiga puluh menit dan gerbang sekolah pasti sudah ditutup.

"Fa kita udah telat tigapuluh menit" kataku memberitahu.

"Tenang aja. Ntar biar aku yang ngebujuk mang Adul".

Mang Adul adalah satpam yang baru direkrut sekolah tiga hari lalu. Tubuhnya gempal dan kulitnya hitam legam serta kumis lele yang membuat orang-orang mengira dia galak. Padahal aslinya mang Adul itu baik dan pengertian.

"Gimana kalo kita bolos aja hari ini?" kataku memberi saran untuk bolos.

Aku sebenarnya sudah bahagia sejak tadi pagi. Karena aku sudah terlambat. Dan aku berencana bolos sekolah hari ini. Aku tidak mau masuk pelajaran Fisika yang diajar oleh bu Gravitasi. Jangan ketawa. Nama guru fisika itu memang Gravitasi. Entah kenapa namanya begitu. Mungkin orang tuanya berharap bu Gravitasi bisa menjadi guru Fisika.
Benar atau tidak aku pun tak tahu.

1% ABOUT LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang