Ketiganya sekarang sudah berada disebuah gedung berbintang. Ketiganya juga sudah membawa kertas undangan pernikahan dari temannya. Euiwoong, ya jelas Jihoon dan Daehwi diundang secara mereka adalah sahabatnya saat berada disatu kostan dulu. Sementara Hyungseob? Sudah tidak perlu dijelaskan lagi kan? Kenapa ia ada disini.
"Ditinggal nikah beneran nih?" Hyeongseob. Ia melihat lurus pintu masuk gedung tersebut. Dibelakangnya Jihoon dan Daehwi tengah bermain batu kertas gunting. Adakah faedahnya? tentu ada mereka lagi taruhan jika Hyungseob saat ini tengah bergalau ria. Ya kan namanya sahabat gak cuma baik doang kan?
Jihoon dan Daehwi langsung mendorong Hyungseob masuk, dan ketiganya saat ini menjadi pusat perhatian. Jelas jadi pusat perhatian, orang Jihoon dorong Hyungseob dengan kekuatan kuda untung ada Daehwi yang nahan Hyungseob.
"Anjirr, ini kondangan apa reunian mantan gue?" bisik Jihoon kepada kedua temannya. Yang dibisikin cuma pasang tampang cengo tapi kalem.
"Wahhh, ada Kak Daniel, Donghyun sama Kak Kwon Hyeop. Eh ada Baejin juga" Daehwi
"Bazeng ada Woojin tuh" tunjuk Hyungseob. Emang si Hyungseob suka malu-maluin jadi ya gitu.
"Keknya mereka liat gue deh bor" Jihoon.
"Ya iyalah mereka liatin ke elu, orang elu aja kaya gini" Hyungseob, ia menunjuk kearah bawah, tepat di kaki Jihoon.
Sepatu kets milik gucci warna abu-abu, sungguh tidak sinkron dengan bajunya. Jika bertanya kenapa? Jawabannya adalah Jihoon tidak bisa memakai, bahkan ia tadi sempat memakai high heels dan berakhir ia nyungsruk tepat disamping mobil Daehwi.
Dress selutut dengan bagian bahu yang sengaja diturunkan, membuat bahu putihnya terekspos. Serta rambut yang digerai kebelakang, dengan hiasan bunga seperti mahkota melingkar di kepalanya. Serta ikat pinggang tali yang menambah kesan lucu sekaligus dewasa.
Bersyukur sekali Jihoon tadi mau mengenakan dress itu, padahal kemarin mereka berbelanja dan ia memilih satu dress panjang warna hitam. Dan dihadiahi satu cubitan dilengannya oleh Daehwi. Dan jangan lupakan tentang perdebatan panjang mereka yang membuat mereka harus terusir oleh pemilik toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Is Real
RandomMemiliki kisah yang berbeda, kehidupan yang berbeda dan warna kisah mereka akan kita mulai dari sini. "Seperti sendiri rasanya" - Jihoon "Ditinggal nikah beneran nih?" - Hyeongseob "Samuel! Gue juga suka elu" -Daehwi "Mampusin Kak Baejin dosa gak s...