Chapter 12 (part 3)

22 5 0
                                    

Biasakan vote sebelum membaca :)

*****

         Hari ini,hari minggu. Hari libur untuk semua kalangan. Rasi,dera,nayla,riska,bella,dan azza sedang duduk di sebuah cafe minimalis dengan desain dekoratif.

Cafe ini tidak terlalu besar dan tidak kecil juga. Ukurannya sedang dan tempatnya yang nyaman ditambah dengan makanan dan minuman yang enak.

Mereka berenam sedang asyik berbincang. Telah lama hal tersebut tidak mereka lakukan.

"Girl,kalian liburan nanti mau kemana?" Riska mengemut permen lolipopnya sambil bertanya dengan teman-temannya.

"Gue kayaknya ke bandung. Rumah eyang. Udah lama gak ngeliat eyang. Gue rinduuu" Bella menyahut.

Dera dan azza tampak berbincang berdua sambil menatap ponselnya. Seperti sedang membicarakan sesuatu hal yang menjadi topik menarik mereka.

"Gue kayaknya pulang medan. Kak risma mau nikah"

"Kak risma yang dokter itu kan?"

Nayla hanya menganggukkan kepala seraya tersenyum membalas ucapan rasi.

"Gue sama azza bakal liburan ke lombok. Kita mau have fun dan nyari bule disana"

"Eh,dera. Lo tuh ya,inget-inget lo itu sekarang udah punya pacar. Gak usah centil-centil lagi napa"

Bella memutar bola matanya malas melihat tingkah dera yang memalakkan. Sedangkan dera menjulurkan lidahnya ke arah bella.
"Rasi,lo mau liburan kemana?" Riska menolehkan kepalanya menatap rasi. "Gak tahu,entar deh gue pikirin lagi. Belum ada tempat yang cocok untuk liburan."

Riska hanya mangut-mangut paham mendengar jawaban dari rasi. Lalu terlintas sebuah ide di kepalanya untuk diberikan kepada rasi.

"Gimana kalo lo ke tanjung pinang aja ra. Itu yang ada di provinsi kepulauan riau."

"Tanjung pinang? Itu dimana? Kok gue baru denger ya?" Dera menatap bingung mendengar ucapan yang riska lontarkan.

"Namanya kayak gak asing di telingan gue. Tapi gue gak tau itu dimana" sama seperti dera,azza pun begitu tidak mengetahui dimana tempat tersebut.

"Oh iya ya,disana kan ada rumah tante ani. Gue juga udah lama gak ke sana. Kangen sama anak tante ani yang gemesin. Kok gue gak kepikiran ya ris?"

Rasi tertawa mengingat bahwa ia tidak memikirkan tanjung pinang,kota indah yang selalu ingin ia datangi dan tak ingin kembali itu. Tapi,rasi tak punya banyak waktu untuk liburan kesana.

Dan hari ini,rasi akan memilih tanjung pinang sebagai kota liburan semester nya. Telah lama sekali rasi tidak berkunjung ke kota itu. Sekiranya disana ada juga tempat refreshing yang bisa membuat rasi melupakan masalahnya yang ada di jakarta ini.

*****

Ini part refresh,untuk menyambut chap yang akan menegangkan :)

Terimakasih telah membaca :)
Jangan lupa vote dan comments y.

Sorry jika ada typo :)

See you next chap yaa...

Unexpressed Feelings [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang