hayy guys... cerita ini tidak ada dalam kisah nyata sang pemeran atau siapapun, ini murni dari aku dan hanya menyalurkan sedikit hobby ku, s3moga ada yang suka yaaaa
cast:
CUT SYIFA as KIRANA
RIZKY NAZAR as DANTE1# PERKENALAN TOKOH
"Terlihat jelas dari jalanan rumah mewah milik tuan reza dan nyonya laura, entah kenapa terlihat sangat sunyi dan kurang aura keharmonisan nya.
terlihat gadis kecil yang sedang melamun di balkon rumah nya yang mewah itu".
" hay kirana putri kecil yg cantik".... ( iya kirana nama nya), eh bi noni... bawa apa bi? (jawab kirana kepada bi noni yang merawat dia sejak kecil)
" kenapa nona cantik melamun disini? (tanya bi noni). kirana bingung bi, kenapa ya mama papa selalu sibuk dan nggak pernah dirumah? ( dengan nada sedih). dengan cepat bibi menjawab sembari memeluk kirana... sayang mama papa sedang kerja sayang, mereka kerja jg buat kamu anak kesayangan nya, makanya kamu belajar yg pinter biar klo sudah besar menjadi anak yang sukses... merekapun larut dengan perasaan nya masing masing.PRANGGG..... suara suara bingkai foto pecah berantakan di kamar mama papa kirana, diam diam kirana mendengarkan obrolan mereka
"apa yang papa lakukan selama ini kepada mama? pekik bu laura... papa tdk melakukan apa ma... mama yg slalu tdk percaya sama papa. jawab pak reza dengan keras.... di balik pintu terlihat kirana yg sedang menangis melihat orang tua nya yg tidak pernah akur. melihat itu bi noni langsung menenangkan kirana dan mengajak kirana ketaman.
"kenapa bibi mengajak kirana kesini? tanya kirana dengan polos... bibi ingin memberi sesuata kpd nona kecil bibi, ayok nona kita duduk disitu. perintah bibi. kiranna pun menurut.
sayang jangan bersedih. ada kalanya kehidupan itu menjadi rumit dengan ada nya masalah yg datang. bi noni mengawali pembicaraan nya, dan kirana dengan mata yg sembab mendengarkan dengan seksama. sayang dikala kamu sedih kita butuh berteman dengan alam, kita lihat langit... sambil menunjuk langit, kirana pun melihat keatas...
kenapa kita melihat langit bi? tanya kirana polos...
disitu kita akan mendapat ketenangan... lihat awan2 cantik itu, jika kita cermati kadang awan itu bisa berbentuk hewan, angka dan lain sebagainya... bahkan seperti terlihat tersenyum dengan kita. lanjut bi noni. kirana yg mendengar penjelasan bi noni segera melakukan yg di perintahkan... diam2 kirana merasa sangat nyaman dengan suasana hati yang lebih hangat dengan desiran angin yg bersahabat. dalam hatinya berkata "aku cinta suasana seperti ini" .
sejak itu kirana kecil selalu melihat awan dikala hatinya sedang sedih, terlebih saat harus menerima kenyataan ketika kedua orang tua nya yang memilih berpisah karna tidak lagi ada kecocokan. hati kirana hancur berkeping keping, dia harus menerima kenyataan pahit itu saat usia nya masih kecil, dia masih duduk di bangku kelas 6 sd. kirana memilih tinggal bersama mama nya..
semakin hari semakin menjadi pendiam, setiap sore hari dia habiskan hanya untuk melihat awan di taman, dia punya 2 sahabat kecil, dia adalah reno dan salsa....
setelah lulus sd reno harus lanjut sekolah yg berbeda dengan kirana dan salsa, dia harus mengikuti ayah ibu nya yg pindah kesurabaya, hati kirana terasa sakit lagi karna teman nya pergi dan entah bisa bertemu lagi atau tidak. hanya salsa yg selalu ada buat dia...
selama smp dia selalu mendapat bullying dari teman2 nya, mereka tdk tau siapa sebenarnya kirana, mereka pikir kirana hanyalah orang miskin yg tidak bisa dandan tdk seperti perempuan lain nya.. disitu hanya salsa lah yg mau membela kirana jika sedang di ejek teman2 nya itu. kirana lebih memilih pergi dari pada meladeni ejekan orang. terlebih jika ada acara formal di sekolah bi noni yg bisa datang mewakili kedua orang tua kirana. kirana tumbuh menjadi gadis biasa, dengan gaya rambut yg di kuncir setiap hari arau sekali2 dia kepang rambut nya, dan tidak memoleskan make up sedikit pun di wajah nya... cantik sekali sebenar nya, dia putih, hidung mancung, dan mata yg indah dengan bulu mata yg lentik. berbeda dengan salsa yg tumbuh seperti gadis pada umum nya, dia hobby memoleh wajah nya, dan penampilan nya....
disisi lain mereka selalu berkomunikasi dengan reno yg ada disurabaya lewat telfon, sekali2 mereka menyapa kabar lewat video call, 2 gadis cantik itu yg tak lain sahabat reno itu diam2 menyimpan rasa pada nya, namun demi persahabatan mereka tidak satu pun yg berani mengungkapkan atau sekedar bercerita. hingga mereka lulus sekolah dan melanjut kan ke SMA.Dring..... dring.... suara hp kirana berbunyi, jam menunjukan pukul 05: 30, dilirik nya layar hp kirana dan ternyata salsa yg menelfon
"selamat pagi nona cantik??? sapa salsa diseberang telfon sana yg menggoda kirana dg mengikuti gaya bicara bi noni padanya... pagi salsa yg bawel... balas kirana... hy kirana udah siap belum ? inget ya hari ini hari pertama kita masuk sekolah di SMA PANDU JAYA.... salsa mengingatkan... iya ya ingat kok bawel... kita ketemu disana ya?? jwb kirana... iya cantik sahut salsa, eh btw siapa yg nemenin kamu kesekolah buat ketemu dg kepsek? tanya salsa lagi... dengan lesu kirana menjawab... biasa bi noni sa yg nemenin aq, mama katanya mau ada metting, papa lagi keluar kota.... mendengar jawaban kirana, salsa jadi tidak enak hati dan merasa kasihan dengan sahabat nya itu...." tut tut tut suara bel berbunyi, semua siswa baru berkumpul dengan wali murid nya... setelah pengarah murid2 pun di bagi untuk setiap kelas. salsa dan kirana berteriak kegirangan saat tau mereka satu kelas.... mereka saling berpelukan...
saat mereka hendak masuk kekelas 1A tidak sengaja kirana menabrak bahu teman sekelas nya
auhh.... teriak lelaki itu sambil menatapnya tajam.
kirana melihat nya merasa takut dqn langsung meminta maaf kepada lelaki itu yg ternyata bernama Dante. " maaf2 saya nggk sengaja... ucap kirana sambil menunduk. tanpa jawaban dari mulut nya, dante langsung ngeloyor pergi meninggalkan kirana dan salsa. salsa yg melihat kejadian itu merasa kesal dan ngedumel sendiri... dasar ganteng2 jutek... celetuk salsa, kirana hanya memilih diam dan masuk ke kelas...""""" seperti apa kelanjutan nya nanti di lanjutin lagi yaaa... maaf klo membosankan, soal nya ini part pengenalan karakter dan alur cerita..... semoga bisa lebih baik lagi kedepan nya... """"""""
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Pengagum Awan
RomanceCerita pilu seorang gadis kecil yang harus melewati ujian begitu berat akibat dari percerain orang tua nya... Dan dia telah menemukan kenyamanan nya walau dinilai orang lain itu aneh Dengan siapa nanti yang bisa merubah kemurungan menjadi keceriaan...