akhirnya jomblo berkurang satu guysss😂

1.6K 124 7
                                    

Detik demi detik, hari demi hari sampai tahun demi tahun mereka lalui susah senang bersama.
Kirana yang dulu sudah benar benar dilupakan. Sekarang adanya kirana yang anggun, cantik dan sangat ceria.
Orang orang tidak menyangka kalau kirana akan jadi seceria ini. Tetapi semua bisa begini juga berkat support dari para sahabat nya.

Kirana, shalsa dan fiona mereka memilih satu kampus hanya saja beda jurusan.

Grup WA:  3psm (3 pemilik senyum manis)
Fiona:   pagi ulet bulu.... pagi                           kecebong .....
Shalsa: pagi juga bu'on... tumben udah bangun lo😝
Fiona: gue mah bangun pagi terus kalii... emang elo😋😋
Kirana: pagi kesaw, pagi bu'on.... pagi pagi udah pada ribut🙄🙄🙄
Fiona: eh ubul kesaw... nanti pulang kampus ketemuan yuk.. kangen nih
Kirana: boleh boleh... dimana?
Shalsa: pizza aja ya sambil makan2...🤗
Fiona:uhhh kalo soal makan aja nomor satu😂
Kirana: wkwkwk gue nurut aja deh
Shalsa: eh ajak the boys ya biar rame
Fiona: oh yaudah ntar gue bilangin dante, gimana?
Shalsa: ok 😍
Kirana:oke 😍

Perasaan kirana mendadak kalut mendengar nama dante. Cowok yang selama ini sayang dan cinta sama dia, tapi entah mengapa dia belum bisa menerima dante sepenuh hati nya, entah lah bayang bayang reno selalu hadir, padahal kirana sendiri tidak tahu reno sudah punya pacar atau belum, apa reno suka sama dia atau nggk. Bahkan kirana sendiri tau pasti akan bersaing dengan sahabatnya sendiri, shalsa.

Brukkk..... kirana menghempaskan badan ke kasur kasar.
Dia bingung kenapa dante selalu setia nunggu dia, padahal udah dia tolak 3x, tapi tetap aja dia nggk menyerah, dia terus perhatian, dia baik banget. Kirana mulai memukul mukul kepalanya pelan. "Sebenarnya apa yang ada di otak gue, gue nolak orang yg jelas jelas sayang sama gue, ada kapan pun saat gue butuh, tapi gue malah nunggu yang nggk pasti." Pikir kirana kemudian menutup muka nya dengan bantal.

...........

"Eh fi... kirana sama dante mana ya?"
Tanya shalsa .
"Mungkin bentar lagi sampe. Eh mereka bareng apa gimana?"
Tanya fiona balik.
"Tadi sih dante bilang dia mau nunggu kirana dulu, soal nya kirana selesai nya jam 5 an..." jawab fero.
Shalsa dan fiona kompak menjawab "owh...." sambil memutar bola matanya.

Sementara itu di dalam mobil sport warna putih melaju pelan dari arah kampus menuju salah satu mall di jakarta.
Kirana dan dante terlihat sangat akrab, mereka saling melempar senyum bahkan kadang tertawa terbahak bahak.
" na gimana kabar mama kamu?" Tanya dante mulai serius.
"Alhamdulillah baik dante." Sembari tersenyum manis.
"Syukur deh kalo gitu, oh ya na... kamu besok malam ada acara nggk?"
"Nggk deh, emang kenapa? Mau aku temenin kemana?" Jawab kirana
"Kita nonton yuk? Kata fero ada film bagus, mereka ninggalin gue kemaren." Ajak dante mantap.
" ayok... di mana nonton nya?" Tanya kirana lagi.
"Emmm dimana ya???  Di plaza senayan aja gimana?" Dante menaik kan alis tanda meminta persetujuan.
" yaudah, aku nurut aja" sambil tersenyum senang.
"Oke besok aku jemput habis maghrib ya?" Ucap dante sambil memarkir mobil nya.
"Siap boss" jawab kirana sambil menegapkan tangan nya ke dahi tanda hormat.
Dante hanya tersenyum lebar melihat tingkah konyol  kirana.

Mereka sekarang sudah kumpul bersama. Begitu melihat kirana dan dante segera heboh sendiri. Pasal nya mereka nggk sadar kalo masih gandengan tangan.

" yaelah... pegangan aja terus...." celetuk rio.
" eh ada truk gandeng masuk mall" timpal shalsa.
Hahahaha semua nya tertawa lepas kecuali kirana dan dante yang masih bingung nggk ngerti maksud sahabat sahabat nya itu.

"Udah ke lem kayak nya" tambah fero.
Hahahhaa mereka tertawa lagi.
" mungkin mau nyebrang kali" timpal fiona. Hahahaha mereka tertawa lagi dan membuat kirana dan dante masih belum sadar apa yg salah pada diri nya. Celingak celinguk sambil senyum nggk maksud membuat shalsa gemas langsung menarik tangan kirana, menyuruh nya duduk sambil bilang  "udah duduk aja jangan pegangan mulu, nggk ada ombak disini." Hahaha membut kirana dan dante salah tingkah. Mereka ber 6 ngobrol seru seruan bahkan tertawa tetbahak bahak yang mungkin membuat orang disekitar dia pindah tempat.
Selesai makan dan ngobrol mereka melanjutkan jalan jalan di sekitar mall sekedar memilih baju atau menghabiskan waktu bersama saja.

Sang Pengagum AwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang