Jadi anak Sastra Korea itu ada enak dan ga enaknya. Setelah menekuni dan kuliah dengan serius, gue dapet kesempatan study exchange ke Korea Selatan. Wow? Emang wow.
Btw nama gue yang asli adalah Rolanda. gue ganti sementara jadi Roranda dengan memakai nama marga, Choi. Kenapa berubah? Karena pelafalan huruf L itu agak sulit buat orang Korea.
So, nama gue sekarang adalah Choi Roranda.
[ Balik ke cerita ]
Sebulan - dua bulan sih masih kerasa senengnya. Setelahnya? Hehehe jangan harap. Gue keteteran masalah ini itu, terutama keuangan. Uang beasiswa itu gacukup untuk memenuhi kebetuhan hidup disana. Bahkan gue sampe kerja part time sekedar jadi kasir di minimarket atau ngebagiin selembaran tempat les-an.Rasa kangen pengen balik ke Indonesia itu selalu ada. Tapi diinget lagi, masih ada 1,5 tahun yang harus gue lewatin.
Ini gaada konglomerat yang iseng nikahin gue apa ya?
**
"Aku balik duluan gapapa?" yang ngomong saat ini adalah Hyorin, temen sekaligus roommate gue.Asli Busan. Tapi udah ga beraksen karena udah lama menetap di Seoul.
"Iya, aku masih ada kelas lagi"
"Sibuknyaaa. Yaudah, semangat yaaaa!"
"Kalo bisa kamu masak ya? Aku kangen banget sama masak - masakan rumah"
Hyorin cuma ngangguk. Gue pun girang dan kembali berkutat ke satu - dua buku tebal untuk persiapan kelas selanjutnya.
Presentasi lagi, presentasi lagi.
Tiba - tiba ada seseorang yang mengetuk meja yang lagi gue tempatin. Seorang pria dengan ripped jeans dan coat hitam.
"Permisi"
Satu kata yang langsung terlintas di benak gue, ganteng.
"Iya?"
"Boleh pinjem buku yang lagi kamu baca? Aku butuh banget buat hari ini"
Udah selesai sih.. tapi kan masih dipake buat mastiin materinya. Takut - takut ada salah kan?
"Ah yaudah pake aja, saya baru selesai kok"
Pria itu nundukin badannya dan ngucapin terimakasih berkali - kali. Dan dia pergi gitu aja. Sempet ada niatan pengen tau namanya, tapi yaudahlah. Gue fokus kuliah aja.
"Roranda!!! RORANDA!!!"
Suara hyorin kan ini? Ngapain dia balik lagi?
"Ngapain sih kamu pake lari - larian segala?"
"Ada.. Yoon Jisung"
"Dia siapa?"
"Pemilik agensi model sekaligus pemilik brand baju yang aku suka pakein itu loh. Kamu tau kan?"
gue cuma melongo saat hyorin ngasih tau siapa itu Yoon Jisung lewat foto yang ada di layar handphonenya.
"Itu kan cowok yang nyamperin gue tadi??"
●●
Aku kembali membawa ayang ku si Yoon Jisung hahaha. Semoga aja suka ya sama cerita ini.
Btw, pakai gue untuk cerita ( karena biar lebih keliatan kalo roranda itu orang Indonesia )
terus pake aku dalam percakapan karena ini kan ngobrolnya sama orang korea hehe.
Ya begitulah. Semoga ngerti ya &_&
KAMU SEDANG MEMBACA
desire ㅡ Yoon Jisung✔
Short Storystudy exchange apa cari jodoh? ■■■ #360 short story 20.2.18