o

797 157 10
                                    

jisung punya 1001 cara manis memperlakukan pacarnya.


Jadi, gue sedikit ngajarin jisung bahasa - bahasa indonesia yang awam dibicarain saat disini. Contohnya kayak,

"selamat makan"
"tunggu aku"
"selamat pagi, siang, sore, malam"
"kamu cantik sekali"
"kamu tampan sekali"
(dua - duanya gue udah kasih tau kalo cantik buat cewek, tampan buat cowok)
"aku benci kamu"
"aku cinta kamu"

Jisung antusias banget sama kalimat terakhir. jadi setiap gue ngambek, dia bakal bilang "aku cinta kamu" pake embel - embel lovesignnya.

Jisung bilang, cara baikan saat kita marahan cukup buat gue ketawa. Kalo gue ketawa, berarti gue udah resmi maafin kesalahan dia. Masalahnya, Jisung ternyata jago banget ngelawak??? ini kerecehan gue kenapa sampe di tingkat jokesnya orang korea coba?

Jisung juga suka banget beliin barang - barang lucu. Entah itu boneka, kipas portabel, lampu belajar karakter kakao talk yang berwarna pink itu, bahkan kaos kaki couple - an. Gue gangerti, kenapa bisa ada cowok umur 27 tahun yang seleranya masih kayak bocah seperti Jisung.

"roranda, kamu udah makan?"

"belum, nanti aja pas di rumah."

"engga. kamu harus makan sama aku. mau makan apa? tinggal sebut aja"

yang pasti, Jisung loyal sama yang namanya makanan. Pokoknya pacarnya gaboleh sampe kelaperan.

Dan Jisung ternyata suka skinship. Dia bakal gelendotan all the time sama gue dimanapun dan kapanpun. Bahkan di mobil itu harus banget pegangan tangan sampe tangan gue keringetan. "elap aja dulu tangannya, nanti pegangan lagi," kata Jisung.

Jisung juga selalu tahu cara nahan gue untuk ga nyebut slang. Slang tuh semacam kumpulan kata - kata kasar lah di korea. Dia selalu bilang, "roranda, ingat ya! kalo kamu nge - slang terus, aku cium biar mulutnya diam"
yaudah iya, maap ^_^

tapi gausah nyebut yang engga - engga, Jisung emang suka nakal. Kadang pas di mobil atau lagi nonton di bioskop, bibir ini suka kena tempelan. Abis gemes, katanya. Emang dasarnya Jisung aja yang nafsu.

**


"kalo boleh tau, kamu kok bisa jadi pemilik agensi model sekaligus pemilik brand baju?" tanya gue. Ini pertanyaan yang bener - bener pengen gue tanyain ke dia.

"mungkin karena keisengan dan keberuntungan?" jawab jisung dengan santai.

"kok bisa gitu?"

"pertamanya sih karena aku deket sama banyak ulzzang. dulu awalnya aku cuma jadi pencari model, gamau jadi modelnya. terus karena lama - lama uangku cukup, aku buat agensi model aja sekalian"

wow. keren banget ga sih? gue ganyangka kalo Jisung hidupnya tertata rapih banget kayak gitu?

"terus karena aku suka fashion, aku buat brand sendiri aja. dan ternyata banyak yang suka sama selera berpakaian aku, jadi ya beginilah hasilnya haha"

Jisung cuma menjelaskan intinya dia bisa jadi sekarang. Padahal gue yakin dia udah nerjang hujan badai dari nol sampe bisa sukses seperti ini. Tapi yang bikin gue makin sayang ke dia, dia gasombong.

"Roranda, karena kamu dapet beasiswa disini, uang makan aku yang tanggung aja."

EH????

"ka...kamu ga lagi bercanda kan?" kata gue memastikan.

"Kamu kira aku orangnya suka bercanda gatau waktu dan tempat?"
"Kalo emang kamu gaenakan nerima uang aku cuma - cuma, kamu bisa kerja di aku"

tawaran bagus sih, tapi kalo bertabrakan sama jadwal kuliah gue gimana dong?

"Kerjanya gampang kok.. hehe"

"Emang kerja apa?"

"Nemenin aku di kantor. Kamu cuma bawain berkas - berkas aku, buatin aku kopi, sama paling bantu staff untuk fotocopy segala macem. Bayarannya? Kamu yang nentuin sendiri"



























tolak, engga, tolak, engga :( ㅡroranda

desire ㅡ Yoon Jisung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang