Hyunbin jadi sering minta nugas bareng semenjak gue minta kontak Jisung. Ga cuma nugas bareng sih, kadang kita main atau engga nemenin dia shopping kalo lagi gabut. Ya gue sih oke - oke aja, toh dibayarin makan.
"Ro-ya, bagaimana hubungan kamu dengan bos ku?"
"Gaada kemajuan. Semenjak aku chat dia duluan sampe sekarang gaada obrolan - obrolan lagi."
"Sudahlah... kau kan ada aku, jadi gausah dipikirin ya? Jisung berarti ga tertarik sama kamu haha"
Pengen rasanya caw ke Indonesia kalo Hyunbin udah ngeledek kayak gini.
Bukan apa - apa.
Takut baper, euy.
"Bin, kalo misalnya aku ikut ke agensi kamu, boleh?"
Hyunbin tersedak saat mengunyah makanannya.
"Kamu sebegitu inginnya bertemu Jisung?"
Gue cuma mengangguk. Gatau kenapa hati gue nyuruh untuk ngejar Jisung gimana pun caranya.
"Kamu tuh perempuan, jangan maju duluan"
Hyunbin bener. Ga seharusnya gue agresif kaya begini.
"Kamu kuliah aja yang bener. Toh kalo emang jodoh, dia bakal ke kamuㅡ"
"ㅡtapi sebelum ditakdirin jadi jodoh kamu, si Jisung itu udah aku bunuh duluan. Kan aku jodoh roranda yang sebenernya haha"
Gue cubit aja kan Hyunbin biar ga ngomul.
Tring!
Jisung : besok kalo ketemu bisa? Tunggu di lobby aja, aku jemput.
"BINNN??? KAMU UDAH CHAT JISUNG?" kata gue ke Hyunbin sambil teriak - teriak.
"Apaansih? bikin kaget tau ga! Belum, emang kenapa?"
"Ini... Jisung minta ketemu sama aku besok. Duh, aku harus gimana nih? Pake baju apa ya kira - kira????"
Gue masih berkutat ngeliatin layar handphone. Panjang umur banget si Jisung itu, baru juga diomongin.
"Gausa pake baju"
"IH HYUNBIN MAH"
"Ayo kita pulang, aku udah ga mood jalan - jalan"
Kenapa sih giliran gue seneng, Hyunbin malah jadi kesel? Aisssss!
KAMU SEDANG MEMBACA
desire ㅡ Yoon Jisung✔
Kurzgeschichtenstudy exchange apa cari jodoh? ■■■ #360 short story 20.2.18