f

1K 206 11
                                    

Kita berdua udah selesai makan dan menuju parkiran. Hyunbin bukain pintu mobil buat gue. Itu tandanya kalo dia mau minta maaf karena gabisa beliin gue daging untuk hari ini. Gue ketawa hambar aja, terus masuk ke dalem mobilnya.

"Waduh, ada yang hatinya diombang - ambing nih"

Gue diem aja. Hyunbin emang spesialis ngeledek terbaik yang gue kenal di Korea.

"Bos aku orangnya baik kok, ga macem - macem"

Gue otomatis langsung noleh ke Hyunbin dong? Ini dia yang gue tunggu - tunggu. Sesi untuk ngomongin all about Yoon Jisung.

"Yang aku denger sih ya, dia kalo sama cewek tuh pemilih banget. Padahal kan duitnya banyak. model juga ga satu - dua yang deketin dia. Ya... aku sih kalo jadi dia maunya main - main dulu aja haha"

"Bin, kamu serius? Yah.. aku gaada apa - apanya dong kalo gitu," jawab gue bercanda.

"Kamu gausah pesimis dulu lah. Siapa tau aja jodoh. Tapi kamu kan jodohnya aku, masa jadi ke Jisung sih?"

Kan udah gue bilang, Hyunbin selain bisa ngeledek, dia juga spesialis buat baper anak orang.

"Udah buruan, aku mau cepet - cepet tiduran nih di kasur," gue memejam mata sebentar buat melepas lelah.

"Siap ratu."

**

"Ro-ya... bangun..."

"Roranda kalo lagi tidur gini kok cantik sih? Mendingan dia tidur aja apaya tiap hari?"

"Hei... bangun udah sampe!"

Gue pun bangun dan melihat keadaan sekitar. Ternyata udah sampe di depan rumah. Wah, udah mau larut malam aja.

"Makasih bin, aku masuk dulu ya"

"Iya, bye bye. Makasih ya udah nemenin nugas"

"Gausah sungkan kalo ada bayaran"

Hyunbin ketawa. Gue melepas seat belt dan membuka pintu mobil.

Saat mau masuk rumah, Hyunbin buka kaca mobil dan teriak,

"Yoon Jisung kalo tertarik sama cewek biasanya bakal ngejar duluan. Jadi tinggal tunggu jam terbangnya aja! haha"

"Tapi.. kamu mendingan tidur tiap hari deh," kata hyunbin tiba - tiba.

"Emang kenapa bin?" gue mengernyitkan dahi karena bingung.

"Gapapa. Udah yaaa!"

Mobilnya udah berangkat dan hilang dari pandangan gue sekarang.













Hyunbin kenapasih? Kok jadi nyuruh orang tidur tiap hari?

desire ㅡ Yoon Jisung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang