j

1K 183 19
                                    

Setelah ngiter - ngiter Seoul bahkan nyampe ke Ilsan, gue dan Jisung sampe di suatu tempat makan di Hongdae. Faedah ga tuh? Kaga.

Karena alasan tertentu, gue gabisa makan samgyeopsal. Kalo kalian gatau itu makanan apa, itu adalah perut daging babi yang dipanggang. Jadi, kita memutuskan untuk makan bulgogi aja. YASH, AKHIRNYA MAKAN DAGING JUGAAA.

Tempat makannya ga terlalu mewah sih, tapi pas gue liat harga menunya hampir aja mata gue mau keluar. Mahal banget, bisa buat biaya makan gue untuk seminggu.

Jisung bilang pesen apa aja. Yaiyalah, dia ngeluarin black card nya dong depan muka gue. Anjir, gue jadi orang Indonesia kenapa norak terus sih kalo di depan dia? Malu - maluin negara aja.

Selagi nunggu makanan, kita ngobrol - ngobrol tuh..

"Kita main interview - interviewan yuk? Mau ga?" tanya Jisung tiba - tiba.

Lah... kebiasaan milih karyawan jadi kebawa gini kalo lagi nge - date.

"It's okay," jawab gue.

Jisung berdehem sebentar terus natap gue dengan serius.

Asal tau aja, mata gue udah juling saking ngindarin salting.

"Kamu kok minta kontak saya ke Hyunbin?"

EH????

"Hyunbin izin dulu waktu itu kalo ada perempuan yang minta kontak ktalk aku. Tadinya gamau ngasih, tapi dia maksa haha"

"Aku ganyangka kalo ternyata itu kamu" Jisung ketawa. Matanya gakeliatan saking sipitnya.

"Aaa.. itu... kan aku.. ya pokoknya aku mau ngobrol aja, emang gaboleh?"

"Gapapa kok, aku seneng. Tapi.."

Waduh, kenapa nih?

"Aku orangnya ga se - care yang kamu kira loh"

"Ya terus kenapa?" jawab gue singkat.

"Aku cuma ngasih tau aja. Terus... kamu bakal menetap di Korea?"

Gue menggeleng.

Bener kan? Gue disini cuma nuntut ilmu, bukan untuk pindah negara. Gue juga gabisa tiba - tiba bilang ke ortu kalo gue mau tinggal disini. Gaadil bagi mereka, egois bagi gue.

"Ah... benarkah? Lalu sampai kapan?" Jisung tiba - tiba langsung murung. Kenapa coba? Kenal aja baru haha.

"1,5 tahun lagi aku berada disini. Lalu aku akan kembali lagi ke Indonesia"

"Apakah Indonesia itu jauh?"

"Iya, tapi masih di Asia. Asia tenggara tepatnya"

"Aku belum pernah kesana, jadi tidak tahu."


Gue jadi ikutan murung. Padahal baru ketemu lagi untuk yang ketiga kalinya sama Jisung, tapi gatau kenapa udah ngerasa nyaman aja.

"Aku gatau bisa nemuin perempuan kayak kamu di Korea atau engga. Kayaknya aku bakal menyendiri lagi kalo begini caranya. Andaikan kamu tetap disini.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Hah? Jisung ga lagi halu kan ya?

desire ㅡ Yoon Jisung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang