Katanya mau ditraktir apa aja. giliran gue bilang mau bulgogi, dia bilang?
"Ah.. aku lagi gabawa kartu kredit. Uang di dompet juga cuma 30ribu won. Gimana dong?"
Yaudah. Berakhir makan di Subway. Tapi gue mesen dua dan untungnya hyunbin setuju - setuju aja.
Dia bawa tugasnya yang amat sangat numpuk. Gue heran, kenapa dia ga nyewa orang aja buat ngerjain tugasnya? Tapi dia keukeuh selama gue udah lumayan lama di Korea, dia bakal terus minta nugas bareng. Katanya sih kalo diajarin sama gue, bakal ngerti.
"Makannya biasa aja elah, masih banyak hari kok biar bisa ditraktir aku" Hyunbin ngasih tissue ke gue, ada sisa makanan katanya.
"Aku laper banget, bin. Tadi lupa gasarapan" sambil ngunyah gue juga sambil baca - baca tugas apa yang harus diselesaiin.
"Hah? Dari pagi ga makan?"
Gue ngangguk.
"Kamu gila. Sekarang aja udah jam 3 sore dan kamu belum kena apa - apa. Mau mati hah?" Hyunbin menjitak kepala gue dengan pelan.
"Udah minum susu kok. Susu pisang"
Terus kita berdua lanjut makan.
Pintu cafe terbuka dan otomatis gue melihat siapa yang datang. Walaupun gue gaakan tau siapa orangnya.
Eh bentar....
Satu pria dan satu wanita bergandengan melewati pintu masuk dan segera memesan makanan. Tapi pandangan gue galuput dari salah satu dari mereka.
"Eh.. kita ketemu lagi ya? hehe"
Ini kenapa jadi ketemu yoon jisung dimana - mana????
KAMU SEDANG MEMBACA
desire ㅡ Yoon Jisung✔
Short Storystudy exchange apa cari jodoh? ■■■ #360 short story 20.2.18